Sektor 20 Citarum Harum Monitoring Giat Sedimentasi Dan Normalisasi Citarum Di Desa Karangharja Pebayuran

GUE JABAR || Kabupaten Bekasi, —Personel Sektor 20 Citarum Harum secara rutin monitoring dan pengawasan kegiatan sedimentasi dan normalisasi Sungai Citarum di Wilayah Sektor 20 di Desa Karangharja, Kecamatan Pebayuran, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat, Sabtu (05/09/2020).

Kegiatan monitoring dan pengawasan terus di lakukan guna memastikan semua pekerjaan program citarum harum agar berjalan dengan baik, dan sesuai harapan. Dalam kegiatan, selain personel sektor 20, turut hadir juga Babinsa Desa Karangharja beserta dari elemen masyarakat.

Komandan Sektor 20 Citarum Harum, Kolonel Inf Suyitno, S.I.P mengatakan, sektor 20 akan terus melakukan terobosan – terobosan baru untuk mempercepat rencana program – program Citarum Harum di Wilayah Sektor 20,

” Saya akan maximal membantu masyarakat agar tidak waswas dan khawatir, Alhamdulillah’ rencana untuk perbaikan tanggul yang kritis sudah di setujui oleh BBWS, dan perbaikan tanggul yang longsor di Sungai Ci Beet sudah di Acc, dan untuk yang Kewenangan Pemerintah Daerah Kabupaten Bekasi saya sudah koordinasi dengan Bappeda ” Katanya

Selain itu, Dan Sektor 20 juga melakukan koordinasi dengan anggota Komisi 3 DPRD Kabupaten Bekasi, Uryan Riana dari Fraksi PKS, untuk membantu pelaksanaan mengatasi banjir, bukan hanya koreksi tapi kerja nyata, mendorong pemerintah Daerah Kabupaten Bekasi dalam perubahan anggaran dan termasuk meminjamkan alat.

“Selain Koordinasi dengan Komisi 3 DPRD Kabupaten Bekasi, Saya juga ke Kemenhan sebagai Ketahanan Pangan, Meminta Embung dan Irigasi untuk 12 Ha di Jaya Laksana, mohon dukungan untuk membantu Masyarakat di Kabupaten Bekasi agar lebih baik lagi dari segi ekonomi dan bebas banjir, ” Tambahnya.

“Terobosan – Terobosan sektor 20, meskipun tanpa dukungan alat yang penuh, semoga dapat bekerja maksimal, sesuai Jastek dan analisa yg telah di setujui BBWS. Pekerjaan juga di awasi oleh konsultan langsung dengan melibatkan berbagai elemen, dan semoga menjadi ladang pahala untuk kita semua, ” Tutupnya. (Juheri—Red)

Related Articles

Stay Connected

20,826FansLike
0FollowersFollow
0SubscribersSubscribe
- Advertisement -spot_img

Latest Articles