Turnamen Futsal Usia U-12 Rw 009 Desa Karang Asih

GUE JABAR || Kabupaten Bekasi – Rw 009 Desa Karang Asih Kecamatan Cikarang Utara Kabupaten Bekasi membuka turnemen Futsal U-12 Piala Bergilir Rw 009 Desun 3 yang di ikuti 10 tim dari Club warga Rw 009.

Pembukaan Turnamen Futsal U-12 Rw 009 Sadam (27) dan di hadiri oleh Dusun 3 Hj Rini (39) Polisi Desa (Poldes) Heri (40) dan tamu undangan.

Turnamen tersebut sangat di apresiasi warga setempat bahkan dibuka dengan sangat meriah.

Ketua Rw 009 mengatakan kepada awak media “bahwa acara turnamen ini terselenggara berkat kerja yang solid dan kompak dari panitia dan dukungan warga, dan karang taruna, disaat Pandemi Covid -19 ini Kami tetap menerapkan protokol kesehatan walaupun sudah ada kelonggaran.”

lanjut ketua Rw 009 Sadam menjelaskan “Dengan adanya Turnamen Kades Cup menambah tali silaturahim dan membangkitkan kembali semangat olahraga yang sudah lama vakum karena pandemi corona”. ucapnya

Dalam rangka memperingati HUT RI yang ke 75 Desa Karang Asih dapat menggelar Turnamen Futsal U-12 dan tetap menerapkan protokol kesehatan.

Dusun 3 menambahkan saat di wawancarai “bahwa Kami selaku pemerintah Desa Karang Asih sangat mengapresiasi keguatan turnemen Futsal U-12 ini tapi tetap mengutamakan sportifitas antar sesama penonton dan pemain karena ajang pertandingan ini adalah untuk meningkatkan tali silaturaihim warga masyarakat di Desa Karang Asih serta menumbuhkan rasa persatuan di HUT RI yang ke 75 serta menumbuhkan semangat dalam masa pandemi covid 19 ini”.

masih kata Dusun “meski ada kelonggran dalam masa pandemi covid-19 di wilayahnya kami tetap menerapkan protokol kesehatan sekaligus mengingatkan kepada masyarakat warga Desa Karang Asih khususnya, tandas Dusun 3
(Ade)

Related Articles

Stay Connected

20,826FansLike
0FollowersFollow
0SubscribersSubscribe
- Advertisement -spot_img

Latest Articles