Desa Wantilan Kecamata Cipeundeuy Kab.Subang Adakan Turnamen Sepak Bola Kades Cup

GUE JABAR || Kabupaten Subang – Kepala Desa wantilan Kecamatan Cipeundeuy Kabupaten Subang membuka turnemen Sepak bola Kades Cup yang di ikuti 18 tim dari Club warga dan beberapa perusahaan yang ada di sekitar Desa Wantilan.

Pembukaan Turnamen Kades Cup langsung di pimpin Kepala Desa Wantilan (Komarudin) dan di hadiri oleh Camat Cipeundeuy, Polsek Cipeundeuy dan Babinsa serta para tamu undangan.

Turnamen tersebut sangat di apresiasi warga setempat bahkan dibuka dengan sangat meriah yang disertai dengan beberapa dentuman kembang api ke udara.

Kepala Desa wantilan mengatakan kepada awak media “bahwa acara turnamen ini terselenggara berkat kerja yang solid dan kompak dari panitia dan dukungan warga, dan karang taruna, disaat Pandemi Covid -19 ini Kami tetap menerapkan protokol kesehatan walaupun sudah ada kelonggaran.”

lanjut Kades Wantilan menjelaskan “Dengan adanya Turnamen Kades Cup menambah tali silaturahim dan membangkitkan kembali semangat olahraga yang sudah lama vakum karena pandemi corona”. ucapnya

Dalam rangka memperingati HUT RI yang ke 75 Desa Wantilan dapat menggelar Turnamen sepak bola dan tetap menerapkan protokol kesehatan.

Camat Cipendeuy menambahkan saat di wawancarai “bahwa Kami selaku pemerintah Kecamatan Cipendeuy sangat mengapresiasi keguatan turnemen sepakbola ini tapi tetap mengutamakan sportifitas antar sesama penonton dan pemain karena ajang pertandingan ini adalah untuk meningkatkan tali silaturaihim warga masyarakat di Desa Wantilan serta menumbuhkan rasa persatuan di HUT RI ya g ke 74 serta menumbuhkan semangat dalam masa pandemi covid 19 ini”.

masih kata camat “meski ada kelonggran dalam masa pandemi covid-19 di wilayahnya kami tetap menerapkan protokol kesehatan sekaligus mengingatkan kepada masyarakat warga Desa Wantilan khususnya, tandas Camat Cipendeuy”.
( SS/heru)