Dan Sektor 20 Kolonel Inf Suyitno S.I.P Genjot Normalisasi kali Cikarang Hilir untuk Bantu Pertanian Masyarakat

Dan Sektor 20 Kolonel Inf Suyitno S.I.P Genjot Normalisasi kali Cikarang Hilir untuk Bantu Pertanian Masyarakat

GUE JABAR || Kabupaten Bekasi, — Sektor 20 Citarum Harum terus lakukan terobosan – terobosan baru dalam mengimplementasikan Rencana Program Program Citarum Harum di Sektor 20. Seperti yang di lakukan untuk Sungai Cikarang Hilir di Kampung Srengseng, Desa Suka Mulya, Kecamatan Sukatani, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat. Selasa (08/09/2020).

Hasil dari Koordinasi Sektor 20 Citarum Harum dengan Pemerintah Daerah Kabupaten Bekasi dan UPTD PUPR Kabupaten Bekasi, membuahkan hasil dengan di turunkannya bantuan alat Ampibi (Exam Mini) untuk melanjutkan normalisasi di Sungai Cikarang Hilir yang kurang lebih 4 Km.

Dan Sektor 20 Kolonel Inf Suyitno, S.I.P yang di wakili oleh Danki Sektor 20 Kapten Cba Romlih mengucapkan terima kasih kepada Pemerintah Daerah Kabupaten Bekasi, UPTD PUPR Kabupaten Bekasi, dan Tokoh Masyarakat yang sudah ikut berperan dan turut andil dalam membantu kegiatan dalan pelaksanaan Program Citarum Harum.

“Saya mewakili Dan Sektor 20, Kolonel Inf Suyitno, mengucapkan banyak terima kasih kepada Pemerintah Daerah Kabupaten Bekasi, UPTD PUPR Kabupaten Bekasi, dan kepada para tokoh masyarakat, yang sudah ikut andil dan berperan untuk membantu dan mendukung Program Citarum Harum, ” Katanya ketika di wawancarai oleh awak Media.

Kegiatan Normalisasi Kali Cikarang Hilir yang di Gagas oleh Sektor 20 Citarum Harum pun mendapat Apresiasi dari tokoh masyarakat setempat, salah satunya H. Heri yang merupakan tokoh sentral masyarkat Desa Suka Mulya Kecamatan Sukatani.

Dia mengatakan sangat mendukung dengan adanya Normalisasi di Kali Cikarang Hilir yang di gagas oleh Sektor 20 Citarum Harum,

“Sebagai tokoh masyarakat, saya sangat mendukung dengan kegiatan normalisasi di kali Cikarang Hilir ini, yang di gagas oleh Sektor 20 Citarum Harum, yang sudah berkoordinasi Pemerintah Daerah Kabupaten Bekasi, UPTD PUPR Kabupaten Bekasi, yang sudah membantu menurunkan alat Ampibi (Exam Mini), Normalisasi ini memang sangat bermanfaat untuk masyarakat, agar masyarakat tidak kebanjiran lagi, akibat dari sering meluapnya sungai ini, yang di karena adanya pendangkalan, ” Katanya ke awak media

Turut hadir juga dalam Kegiatan, Dan Ramil 10 Sukatani Mayor Czi Sali, Personel Sektor dan Sub Sektor Sukatani, UPTD PUPR Kabupaten Bekasi, Tokoh Masyarakat, kegiatan pun berjalan dengan lancar dan kondusif. (Juheri/JPCH)

Related Articles

Stay Connected

20,826FansLike
0FollowersFollow
0SubscribersSubscribe
- Advertisement -spot_img

Latest Articles