Desa Karang Sari Santuni Yatim Piatu Dhuafa Serta Donor Darah Untuk Umum

Desa Karang Sari Santuni Yatim Piatu Dhuafa Serta Donor Darah Untuk Umum

Kabupaten Bekasi – Pemerintahan Desa Karang Sari Gandeng Karang Taruna Ciktim dan Karang Taruna Karang Sari Serta PMI untuk lakukan kegiatan bersama di Aula Desa Karang Sari. Minggu 13/09/2020

Dalam kegiatan bersama ini adalah kegiatan santunan anak yatim piatu dhuafa dan juga kegiatan kemanusiaan yaitu donor darah sebagai bentuk kepedulian karena stok kantong darah di PMI kabupaten Bekasi sudah menipis dimasa pandemi covid-19 ini.

Kegiatan yang mulanya terpisah dilakukan bersamaan karena jenjang waktu yang tidak berjauhan sehingga kami lakukan bersamaan sekaligus setelah berkordinasi satu sama lain sehingga acara ini bisa berjalan dengan lancar dan Alhamdulillah tidak ada gangguan apapun. ujar ketua panitia pelaksana Awin Sonjaya SH

Awin Sonjaya SH menambahkan kegiatan ini juga berkat dukungan penuh dari Kepala Desa Karang Sari Bapak Umbara (Lurah Bao) yang sangat gigih dan mengapresiasi kegiatan ini, dan kegiatan sosial dan kemanusiaan ini diberikan oleh perusahaan DBC (PT Djabesment) yang menjadi donatur terbesar dalam kegiatan kali ini.

Alhamdulillah total Yatim Piatu yang dapat santunan kali ini sebanyak 163 anak dan orang yang sudah lanjut usia (jompo) sebanyak 214, dan warga yang melakukan donor mencapai seratus lebih, Awin berharap semoga kedepanya kita bisa memberikan lebih banyak lagi dan semua yang benar benar layak bisa mendapatkan bantuan seperti ini. tutup Awin saat dimintai keterangan oleh awak media (vin)

Related Articles

Stay Connected

20,826FansLike
0FollowersFollow
0SubscribersSubscribe
- Advertisement -spot_img

Latest Articles