Acara Santunan Yatim Piatu DKM Musholla Al Hidayah Dan Majlis Ta’lim Al Hidayah

Acara Santunan Yatim Piatu DKM Musholla Al Hidayah Dan Majlis Ta’lim Al Hidayah

Bekasi Kota – Musholla Al Hidayah yang beralamat di Kp. Pulo Gede, RT. 001, RW. 011, Kelurahan Jaka Sampurna, Kecamatan Bekasi Barat, Kota Bekasi, memberikan santunan rutin kepada 30 anak-anak Yatim Piatu. Senin,(14/09/2020).

Kegiatan rutin ini diselenggarakan oleh Kepengurusan RT. 001, DKM Musholla Al Hidayah dan Majelis Ta’lim ibu-ibu Musholla Al Hidayah, sebagai kegiatan rutin disetiap bulannya, kegiatan ini dihadiri oleh 30 anak-anak yatim piatu dari RT. 001, Sekertaris RT. 001(M.Nuri), DKM Musholla Al Hidayah, Ketua Majlis Ta’lim Al Hidayah(Nentih), Sesepuh prempuan, Ketua Panitia(Hanna), perkumpulan Hadro Al Hidayah dan perwakilan warga RT. 001, RW. 011, Jaka Sampurna.

” Acara ini di buka dengan permainan hadro yang dilakukan oleh ibu-ibu majlis ta’lim Al Hidayah, dilanjutkan dengan pembacaan doa yg diwakil kan oleh salah satu anak Yatim Piatu binaan kami, siraman rohani yang dilakukan oleh Sekertaris RT. 001 dan sebagai acara puncaknya pembagian santunan kepada 30 anak-anak Yatim Piatu “. Tutur M. Nuri

” Untuk saat ini kita baru menyantuni anak-anak Yatim Piatu sejumlah 30 anak, dari RT. 001, dan santunan yang kita berikan berupa uang tunai “. Lanjutnya

” Santunan ini murni dari kepengurusan RT. 001, yang terdiri dari kepengurusan RT. 001, DKM musholla Al Hidayah, Majlis ta’lim Al Hidayah, belum ada bantuan dari pihak pemerintah setempat, harapan saya pemerintah setempat dapat membantu kegiatan rutin kita, karena kegiatan santunan ini sangat berguna sekali untuk moral dan moril anak-anak Yatim Piatu, dan ini menjadi ladang pahala untuk kita “. Tutup M. Nuri. (Lman).

Related Articles

Stay Connected

20,826FansLike
0FollowersFollow
0SubscribersSubscribe
- Advertisement -spot_img

Latest Articles