Kepala Desa Sukarahayu menghimbau Warganya Untuk Patuhi Protokol Kesehatan Guna Percepatan Penanganan Covid-19

Kepala Desa Sukarahayu menghimbau Warganya Untuk Patuhi Protokol Kesehatan Guna Percepatan Penanganan Covid-19

GUE JABAR || Kabupaten Bekasi – Kasus positif Covid-19 diSbeberapa wilayah di kabupaten Bekasi mengalami peningkatan, Sejumlah pimpinan daerah memperketat aturan untuk mencegah penyebaran Covid-19.

Kepala Desa Sukarahayu Kec.Tambelang H. MARYADI SUSANTO menghimbau warga untuk mematuhi protokoler kesehatan yang sangat simpel tapi susah diterapkan, yaitu 3M (Menggunakan masker, Mencuci tangan dan memakai masker).

“Kami himbau, kepada seluruh warga Sukarahayu untuk membudayakan menggunakan Masker ketika keluar rumah dan mencuci tangan menggunakan sabun sebelum dan setelah melakukan aktifitas” pesan Kepala Sukarahayu Senin (14/09).

Kepala Desa juga mengajak kepada Ketua RT, RW, Kepala Dusun dan Seluruh Staf Desa menjadi teladan disiplin mematuhi penerapan protokol kesehatan.

“Tugas kita selaku pelayan masyarakat adalah memberi contoh dan teladan. Teladan itu akan memberi kontribusi besar dalam menghadapi pandemi Covid-19 di desa yang kita cintai,”

“Mari, sama-sama kita patuhi arahan Pemda dan Gugus Tugas. Semoga pandemi ini segera berakhir,🤲”

“Jaga Persatuan dan Kesatuan antar warga, hindari perselisihan, perdebatan, dan satukan bersama do’a kita untuk seluruh warga khususnya Sukarahayu” ujar H.Maryadi Susanto

Related Articles

Stay Connected

20,826FansLike
0FollowersFollow
0SubscribersSubscribe
- Advertisement -spot_img

Latest Articles