Kecamatan Tambelang Komitmenkan Displin Dalam Bekerja Guna Pemutusan Mata Rantai Covid-19.

Kecamatan Tambelang Komitmenkan Displin Dalam Bekerja Guna Pemutusan Mata Rantai Covid-19.

GUE JABAR || Kabupaten Bekasi – Sebelum melakukan aktivitas kegiatan Operasi Yustisi ‘Gerakan Tambelang Taat Masker Biar Covid Hilang’. Pemerintah Kecamatan Tambelang terapkan apel pagi sebagai komitmen dan disiplin dalam bekerja.

Menurut Camat Tambelang, Firzawati hal itu merupakan salah satu kesuksesan instansi dan landasan awal yang kuat pada aspek komitmen.

“Disiplin pegawai akan memudahkan di dalam penanaman visi dan misi Pemerintahan Tambelang,” ucapnya usai apel pagi.

Dia menyampaikan, komitmen dan disiplin pegawai menjadi bagian penting dalam pembentukan karakter.

“Apalagi dimasa pandemi Covid 19 ini, pegawai harus mematuhi protokol kesehatan,” ungkapnya.

Diketahui, apel pagi yang dilakukan di halaman kantor itu diikuti seluruh pejabat Struktural baik karyawan maupun karyawati, bertujuan sebagai sarana koordinasi dari pimpinan kepada bawahan.

Setelah Apel pagi pun Muspika kecamatan Tambelang beserta jajaran melakukan Kegiatan program rutin “Jumat Sehat Jum’at Barokah, Anda Bermasker Kami Sehat, Kita Bermasker Semua Selamat ” yang dilakukan di Pertigaan Tugu Tani Desa Sukarapih dan Pertigaan Balong Desa Sukabakti itu dibantu pihak Polsek, Koramil, serta unsur Muspika dan Kepala Desa se-Kecamatan Tambelang

Salah satu Kades Desa Sukamantri kecamatan Tambelang yaitu Eko Kosasih mengatakan “Kami siap dan sigap untuk melakukan gerakan dan sosialisasikan 3M di wilayah kecamatan Tambelang khususnya Desa Sukamantri sudah selalu mensosialisasikan 3M kepada masyarakat dan kami selalu lakukan pencegahan penangan guna memutus mata rantai virus Covid-19 yang sedang pandemi ini”.pungkasnya