SWAT dan Organisasi yang ada di Tambun Berbagi Masker Kepada Pengguna Jalan Depan Pasar Tambun

SWAT dan Organisasi yang ada di Tambun Berbagi Masker Kepada Pengguna Jalan Depan Pasar Tambun

GUE JABAR || Kabupaten Bekasi – Swat (Solidaritas Warga Tambun) bersama 9 Organisasi yang terdiri dari, Jajaka Nusantara DPC Tambun Selatan, FKPPI Tambun Selatan, Komunitas Anger, Warga Tambun 2, EWB, Padepokan Tunggal Sejati Cimande, Seni Budaya Sumber Jaya, FBR, Sanggar Sumber Jaya, melakukan aksi sosial membagikan masker gratis kepada pengguna jalan didepan pasar Tambun, Minggu (20/09/2020).

” Kegiatan ini sebagai bentuk kepedulian kita kepada masyarakat untuk mencegah penyebaran COVID-19 sesuai dengan semboyan kita, Tambun ingin sehat, untuk saat ini bentuk kepedulian kita membagikan masker kepada setiap orang yang melintas didepan Pasar Tambun,” Tutur saipul(Ketua Umum Swat).

” Swat bukan kali ini saja melakukan bagi-bagi masker, kegiatan ini merupakan menjadi kegiatan rutin kita, selain kegiatan bagi-bagi masker, ada juga kegiatan lain yang kita lakukan, seperti membagikan nasi bok disetiap hari Jum’at atau kita sebut dengan Jum’at berkah, santunan kebeberapa anak Yatim Piatu dan kegiatan-kegiatan positif lainnya,” Ujarnya.

Masih Ujar Saipul, untuk kegiatan saat ini kita membagikan 5000 masker, semua donasi tersebut kita dapatkan dari sumbangan pengurus Swat.

Masih dilokasi yang sama, Mandor Kobra dari sanggar Budaya Sumber Jaya menuturkan, ” Saya sangat mendukung sekali akan kegiatan ini, membagikan masker kepada pengguna jalan guna memutuskan mata rantai penyebaran COVID-19, rencana kita dari perwakilan budaya ingin menjadikan kegiatan ini sebagai program prioritas, saya juga berharap untuk Pemerintah Kabupaten Bekasi tolong diperhatikan kegiatan-kegiatan yang positif seperti ini”.

Encek Rasin (Ketua Umum Padepokan Tunggal Sejati Cimande), juga menambahkan, ” Maju terus Swat, terus bikin kegiatan positif seperti ini, dari Padepokan Silat Tunggal Sejati Cimande akan mendukung penuh setiap kegiatan Swat ini”.

” Harapan saya khususnya untuk warga Tambun, semoga warga Tambun selalu sehat, jangan lupa selalu menjaga protokol kesehatan dengan memakai masker, mencuci tangan dan menjaga jarak, untuk pemerintah Kabupaten Bekasi, tolong lihat masyarakat bawah, perhatikan mereka mulai dari hal terkecil “, Tutup Saipul.(Lman)