Wolrd Clean Up Day (WCD) Subsektor 01 Bojong Mangu Sektor 20 Citarum Harum Giat Bersihkan Sampah

Wolrd Clean Up Day (WCD) Subsektor 01 Bojong Mangu Sektor 20 Citarum Harum Giat Bersihkan Sampah

GUE JABAR || Kabupaten Bekasi – Dalam rangka mendukung peringatan hari World Clean Up Day (WCD). Subsektor 01 Kecamatan Bojong Mangu Sektor 20 Citarum Harum melakukan kegiatan bersih – bersih sampah di Wilayah Subsektor 01 Bojong Mangu.

Kegiatan yang di mulai dari Pukul 07:30 wib sampai dengan Pukul 11 : 30 wib di lakukan di Kampung Cikeris Rt 12/04 Desa Bojongmangu, Kecamatan Bojong Mangu, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat, dalam rangka kegiatan Satgas Citarum Harum Sektor 20 di Wilayah Koramil 09 Cibarusah, Sabtu (19/09/2020).

Dalam kegiatan, selain personel satgas Citarum Harum Subsektor 01 Bojong Mangu Koramil 09 Cibarusah, turut terlibat juga warga masyarakat setempat dalam kegiatan, sebagai bentuk apresiasi dan dukungan dari apa yang di lakukan oleh satgas Citarum Harum Subsektor 01 Bojong Mangu Koramil 09 Cibarusah dalam memperingati World Clean Up Day (WCD) di Kecamatan Bojong Mangu.

Komandan Sektor 20 Citarum Harum, Kolonel Infanteri Suyitno, S.I.P mengatakan, Kegiatan bersih – bersih sampah di lakukan, sebagai bentuk dukungan Sektor 20 Citarum Harum dalam peringatan hari World Clean Up Day (WCD).

“Kami dari Sektor 20 Citarum Harum beserta seluruh Subsektor yang ada, sangat mendukung dengan di peringatinya hari World Clean Up Day (WCD) ini, semoga dengan apa yang sudah di lakukan oleh semua Subsektor Sektor 20 Citarum Harum ini, dengan bersih – bersih sampah, bisa menjadi motivasi dan mengedukasi masyarakat dalam menjaga kebersihan di lingkungannya, serta meningkatkan akan kesadaran lingkungan, karena masyarakat yang sadar akan kebersihan lingkungannya adalah masyarakat yang sadar akan kesehatannya, ” Katanya

Dan Sektor pun berpesan kepada masyarakat agar membuang sampah pada tempatnya, jaga kebersihan, di mulai dari sendiri, keluarga dan lingkungan, agar kita semua terhindar dari macam – macam penyakit yang di sebabkan karena kotornya lingkungan, Pesannya.

Kegiatan pun berjalan dengan tertib dan aman sampai selesai di akhiri dengan apel pengecekan personel dan materil perlengkapan. (Juheri —JPCH)

Related Articles

Stay Connected

20,826FansLike
0FollowersFollow
0SubscribersSubscribe
- Advertisement -spot_img

Latest Articles