Muhammad Warsan Saputra Resmi Dilantik Sebagai Ketua GPK PC Kabupaten Bekasi Masa Jabatan 2020 – 2025

Muhammad Warsan Saputra Resmi Dilantik Sebagai Ketua GPK PC Kabupaten Bekasi Masa Jabatan 2020 – 2025

Kabupaten Bekasi – Kepengurusan GPK PC Kabupaten Bekasi dikukuhkan oleh Ketum GPK Pusat di Hotel Sahid Lippo Cikarang, Minggu 27/09/2020

Setelah melantik dibeberapa wilayah kali ini ketua umum GPK melantik Pimpinan Cabang Kabupaten Bekasi dan dikukuhkanya struktur kepengurusan dengan diketuai oleh M.Warsan Saputra S.Pd.i, sekretaris M.Yayan S.kom dan bendahara M.Madrawi beserta jajaran.

Dalam pelantikan ini juga dihadiri oleh beberapa tamu undangan mulai dari Kepengurusan Pusat, DPW, OKP, Perwakilan Partai serta beberapa tokoh kabupaten Bekasi dengan jumlah yang dibatasi karena guna mematuhi protokol kesehatan yang sudah ditetapkan oleh pemerintah.

“Jadi ini kami sebagai sayap Partai Persatuan Pembangunan dan fungsinya adalah bagaimana bisa menguatkan posisi dasar satuan bangunan hari ini yang disampaikan juga bahwa tantangan kedepannya makin berat dengan trend, Maka dengan dibentuk cabang-cabang ini kan memang saya sarankan dan memang menjadi aturan organisasi bahwa rekrutmen yaitu 80% harus hrang dari luar, Apa itu orang dari luar soalnya tadi organisasi-organisasi kepemudaan lain kemudian ada di sana ormas-ormas Islam, Kemudian jaringan-jaringan kemahasiswaan pelajar”. Ucap Ketum GPK

Dan persyaratan untuk masuk menjadi anggota GPK ialah generasi muda dibawah usia 40 tahun, Kita sudah melantik di DPW Jawa Timur, Jawa Barat dan sekarang ya memang baru dilaksanakanya pelantikan PC dibeberapa DPW, Dan acara kegiatan pelantikan ini sekaligus momentum untuk memberikan serta menaikkan gairah untuk lebih melebarkan GPK. Tutup H.Andi Surya Wijaya SH.MH (Ketum GPK)

Lanjut ketua PC Kabupaten Bekasi 2020-2025 M.Warsan S, “Sebagaimana amanat undang-undang organisasi kita akan lakukan sebuah penegasan untuk langkah pertama, kita nanti akan menyuarakan aspirasi ke kantor Bupati Kabupaten Bekasi, Terkait permasalahan di Kabupaten Bekasi”.

“Saya ucapkan terima kasih kepada perwakilan dari internal partai, ketua umum dan kepada seluruh tamu undangan yang hadir pada acara pelantikan ini, Saya berterima kasih atas suportnya dan bisa di lihat dari karangan bunga yang ada di depan itu bagian dari perwakilan mereka bahwa mereka respek kepada kita bahwa kita ini hari ini menjadi panutan untuk pergerakan yang ada di Kabupaten Bekasi”.

Dan ini yang paling terpenting adalah hari ini kita bicara Bekasi, bicara partai di Bekasi minimal dengan gerakan yang ada di Kabupaten Bekasi partai kita bertambah suaranya kursi kita bertambah dan kita bisa memberikan yang terbaik sebagai sayap partai PPP di kabupaten Bekasi”. tutup M.Warsan S

Related Articles

Stay Connected

20,826FansLike
0FollowersFollow
0SubscribersSubscribe
- Advertisement -spot_img

Latest Articles