LBH Marginal Bersama Karang Taruna Ciktim Tunjukan Rasa Solidaritasnya Kepada Buruh Dengan Membagikan Konsumsi Peserta Aksi

LBH Marginal Bersama Karang Taruna Ciktim Tunjukan Rasa Solidaritasnya Kepada Buruh Dengan Membagikan Konsumsi Peserta Aksi

GUE JABAR || Kabupaten Bekasi – Sebagai bentuk kepedulian dan mendukung aksi buruh yang melakukan demo untuk menyatakan sikap penolakan terhadap pengesahan RUU Cipta Kerja, Lembaga Bantuan Hukum Marginal dan Karang Taruna Cikarang Timur tunjukan solidaritasnya memberikan bantuan dengan mendistribusikan konsumsi dan membagikan air mineral.

Pendistribusian juga bukan hanya kepada kaum buruh para petugas pun diberikan karena mereka adalah satu kesatuan dari anak bangsa Indonesia yang sama sama terjun dalam aksi ini.

Dalam aksi solidaritas ini ketua LBH Marginal Awin Sonjaya SH turun langsung dan membagikan snack dan air mineral kepada buruh yang sedang melakukan aksinya di Jalan Fatahilah Cikarang Barat.

Awin Sonjaya SH mengatakan “ini semua bentuk kepedulian dan solidsritas dari kami karena perjuangan buruh yang sangat luar biasa”.

Lanjut Ali Umar selaku ketua Karang Taruna Ciktim “Perjuangan buruh ini adalah salah satu bentuk perwakilan untuk masyarakat indonesia karena perjuangan buruh ini kami lihat sangat kompak dan serentak seluruh Indonesia bukan hanya disini saja.pungkasnya (Red)

Related Articles

Stay Connected

20,826FansLike
0FollowersFollow
0SubscribersSubscribe
- Advertisement -spot_img

Latest Articles