Sejumlah Pemuda Diamankan Polisi, Diduga Pelaku Kerusuhan Saat Aksi Buruh Di Cikarang Barat.

Sejumlah Pemuda Diamankan Polisi, Diduga Pelaku Kerusuhan Saat Aksi Buruh Di Cikarang Barat.

GUE JABAR || Kabupaten Bekasi – Aksi buruh di cikarang barat dinodai oleh oknum yang melakukan anarkis dengan melakukan penyerangan terhadap petugas kepolisian yang berjaga – jaga.

Aksi buruh yang semula berjalan dengan damai terprovokasi dengan dibakarnya 1 (satu) mobil komando oleh oknum yang belum diketahui identitasnya.

Keadaan menjadi ricuh dan semakin mencekam dari mulai sore hingga malam hari karena banyak yang masih melakukan perlawanan kepada pihak kepolisian sehingga membuat keadaan semakin mencekam.

Pihak kepolisian yang dipimpin langsung oleh Kapolres Metro Bekasi Hendra Gunawan S.Ik,M.Si berhasil mendorong mundur para demonstran dari warung bongkok hingga terminal kalijaya cikarang barat kabupaten Bekasi.

Masa lakukan anarkis dengan membakar ban di tengah jalan dan sebagian meja milik para pedagang di pinggir jalan kemudian menaruhnya di tengah jalan, para demonstran juga melempari batu dan botol kaca serta petasan kearah petugas kepolisian.

Disaat terdesak masa akhirnya membubarkan diri dan ada beberapa yang diamankan oleh pihak kepolisian, dan semuanya ternyata bukan dari pihak buruh, melainkan beberapa diantaranya masih berstatus pelajar.

Seluruh pemuda yang diamankan kini sudah dibawa ke Mapolres Metro Bekasi untuk dimintai keterangan lebih lanjut. (Red)

Related Articles

Stay Connected

20,826FansLike
0FollowersFollow
0SubscribersSubscribe
- Advertisement -spot_img

Latest Articles