Akses Jalan Cendana Raya Menuju Kali Malang Akhirnya Pintu Gerbangnya Di Buka Kembali

Akses Jalan Cendana Raya Menuju Kali Malang Akhirnya Pintu Gerbangnya Di Buka Kembali

GUE JABAR || Bekasi Kota – Pintu masuk akses jalan Cendana Raya di perumahan Jakapermai bisa di lalaui kembali, jalan yang waktu itu sempat tertutup akibat pendemi Covid -19 telah kembali di buka.

Penutupan gerbang antara perumahan Jakapermai RW 06A dan kampung Pulo gede RW 011 Kelurahan Jakasampurna, Kecamatan Bekasi barat, Kota Bekasi.sempat menjadi polimik antara warga dua Rw tersebut. Sabtu (10/10/2020)

Gerbang Perumahan Jaka Permai di jalan Cendana Raya, resmi di buka oleh Camat Bekasi barat (M. Bunyamin), turut menyaksikan, Lurah Jakasampurna (Edi Junaedi), Seketaris Lurah (Triyanto), Bhinmaspol Kelurahan Jaka Sampurna (Aipda Sulistianto), Babinsa Kelurahan Jakasampurna (Haryadi), Ketua RW. 011 (Noerhadi), Ketua RW. 06A (Yusron Arifin Moerad), 12 perwakilan Ketua RT dari RW. 011, 9 perwakilan Ketua RT dari RW. 06A, serta warga sekitar.

“Dengan melaksanakan Musyawarah pada, 7 Oktober 2020, di dapat hasil kesepakatan membuka gerbang Jalan Cendana Raya, Jalan Cendana 2 Utara, Jalan Cendana 8, Jalan Cendana 10 dan Jalan Cendana 12, dengan ketentuan jam operasional sebagai berikut, gebang di buka pada pukul 04:30 dan ditutup pada pukul 22:00, adapun ketentuan pada kondisi tertentu yang bersifat untuk sosial kemasyarakatan dan keamanan, pada masa pandemi COVID-19, akses jalan pintu Gerbang Cendana Raya dan Jalan Cendana Utara hanya dibuka sebelah dan dibuka penuh setelah pemerintah Kota Bekasi menyatakan angka penularan COVID-19 menurun, demikian point-point dari isi kesepakatan tersebut “, Tutur Dedi (Kasi trantib Kelurahan Jaka Sampurna).

“Masih dilokasi yang sama, M. Bunyamin Camat Bekasi barat mengatakan, ” Semoga pembukaan gerbang ini menjalin silaturahmi antar warga, saya juga mengucapkan banyak terima kasih kepada para RT, RW yang telah berusaha untuk membuka akses jalan ini,

Edi Junaedi Lurah Jakasampurna juga menambahkan, ” Pembukaan Gerbang ini menjadi ajang silahturahmi antara kedua warga yang ada dilingkungan Kelurahan Jaka Sampurna dan mempererat tali persaudaraan antara warga Kp. Pulo Gede dengan warga Perumahan Jaka Permai “.

Ketua Rw.011 Noerhadi Menyampaikan, Harapan saya sebagai Rw.011 dengan hasil musyawarah bersama dengan Rw 06A. Tujuan nya kita saling mempeterat tali silaturahim, tidak ada pemisahan antara warga 011 dengan 6A. selaluh diadakan kominikasi yang baik.dan akan selaluh berhubungan yang baik.

“Saya ucapkan terima kasih untuk semua pihak, khususnya untuk Camat Bekasi Barat, Lurah Jaka Sampurna, Ketua RW. 011, Ketua RW. 06A, para RT, dengan dibuka gerbang Jalan Cendana Raya ini tidak ada lagi perbedaan antara warga perumahan dan warga kampung, dan ikatan persaudaraan kita yang selama ini terjalin baik, akan selalu tetap terjalin dengan baik “, Tutup Anton (Warga RW. 06A Perumahan Jaka Permai).(Lman)

Related Articles

Stay Connected

20,826FansLike
0FollowersFollow
0SubscribersSubscribe
- Advertisement -spot_img

Latest Articles