Polsek Tambun Dalam Rangka Mengantisipasi Massa Liar Yang Akan Demo Dan Ikut Menujuh Jakarta

Polsek Tambun Dalam Rangka Mengantisipasi Massa Liar Yang Akan Demo Dan Ikut Menujuh Jakarta

GUE JABAR || Kabupaten Bekasi – Polsek Tambun yang beralamat di Jl. Sultan Hasanudin No.86, Kelurahan Mekarsari, Kecamatan Tambun Selatan, Bekasi Kabupaten, mengadakan pengamanan dan antisipasi massa liar yang akan aksi demo menuju DKI Jakarta. Selasa,(13/10/2020).

” Hari ini kita telah mengamankan 49 orang, yang infonya akan ikut demo di Jakarta, sebagian besar masih anak-anak dibawah umur dan berstatus pelajar, disini kita lakukan pendataan isi formulir yang kemudian kita serahkan ke Polres Kabupaten Bekasi untuk di rapid test dan sidik jari “, Tutur Kapolsek Tambun (AKP Gana).

” Himbauan dari kami, bagi orang tua yang merasa anaknya ikut terlibat, bisa langsung menghubungi Polsek Tambun atau Polres Metro Bekasi Kabupaten apabila memang orang tersebut diamankan oleh pihak kami “, Tambah AKP Gana.

” Ketika kami amankan, kami juga memberikan himbauan kepada anak-anak tersebut, kami juga menanyakan terkait maksud mereka mengikuti aksi demo di Jakarta, ternyata dari mereka tidak mengetahui maksud mengikuti aksi demo tersebut, namun hanya berdasarkan ajakan bahwa kita harus ikut turun aksi di Jakarta, mereka sama sekali tidak mengetahui aksi demo di Jakarta untuk apa dan dalam rangka apa “, Lanjutnya.

” Kami tidak henti-hentinya memberikan himbauan kepada mereka, lebih baik diam dirumah saja, untuk menjaga kesehatan dan keamanan mereka, apa lagi di masa pandemi COVID seperti ini, untuk semua orang tua yang anak nya kami amankan, tidak usah khawatir, kami akan pulang kan mereka setelah data mereka lengkap di Polres “, Tutup AKP Gana.
(Lman)

Related Articles

Stay Connected

20,826FansLike
0FollowersFollow
0SubscribersSubscribe
- Advertisement -spot_img

Latest Articles