Ops Pekat Polres Metro Bekasi Berhasil Angkut Ratusan Botol Miras

Ops Pekat Polres Metro Bekasi Berhasil Angkut Ratusan Botol Miras

GUE JABAR || Kabupaten Bekasi – Giat malam minggu Jajaran Polres Metro Bekasi lakukan Opd Pekat di wilayah hukum Polsek Cikarang Selatan. 17/10/20 Sabtu malam

Dalam giat kali ini seluruh jajaran dari Polres Metro Bekasi dengan sasaran penyakit masyarakat, mulai dari minuman keras, pelacuran, penyalah gunaan narkoba dan sebagainya yang berindikasi melanggar hukum guna menjaga kondusifitas.

Ops Pekat ini guna menciptakan situasi yang Aman dan kondusif di wilayah Kabupaten Bekasi Kapolrestro Bekasi Kombes Pol. Hendra Gunawan S.Ik,M.Si, memerintahkan Kasat Resnarkoba sebagai leading sectornya Kompol Dr. Budi Setiadi, SH., MH. Untuk memimpin Operasi skala besar Yang melibatkan 70 Pers. Gabungan dari Polres Metro Bekasi dan Polsek Cikarang Selatan.

Dalam Ops Pekat ini juga berhasil menyita ratusan botol mirah dari salah satu cafe yang berada di kali malang Cikarang Selatan sebagai barang bukti dan diangkut ke Mapolsek Cikarang Selatan.

Kasat Sabhara Polres Metro Bekasi mengatakan “Malam ini ada perintah dari kapolres untuk melakukan giat Ops Pekat guna memberikan situasi yang kondusif karena sampai saat ini dalam keadaan covid-19 yang masih berlanjut dan juga masih menyebar di Kabupaten Bekasi”.Ucap Kasat Sabhara Polres Metro Bekasi (Red)

Related Articles

Stay Connected

20,826FansLike
0FollowersFollow
0SubscribersSubscribe
- Advertisement -spot_img

Latest Articles