RM Abah Cianjur Kini Hadir di Bekasi Dengan Khasnya Nasi Liwet Kastrol, Dan Memanjakan Pengunjung Dengan Pemandangan Suasana Yang Asri

RM Abah Cianjur Kini Hadir di Bekasi Dengan Khasnya Nasi Liwet Kastrol, Dan Memanjakan Pengunjung Dengan Pemandangan Suasana Yang Asri

GUE JABAR || Kabupaten Bekasi – Dengan konsep bangunan bernuansa adat sunda yang berbahan bambu dengan suasana pesawahan yang asri, Rumah Makan Abah Cianjur kini resmi dibuka dua bulan yang lalu di Jalan Pilar – Sukatani tepatnya di Desa Sukaraya Kecamatan Karang Bahagia, Jumat (23/10/2020).

Pengelola Rumah makan Abah Cianjur Ujang mengatakan, “Rumah makan ini yang berpusat di Kabupaten Subang yang berdiri di atas lahan kurang lebih sekitar 3.000 meter di Subang Jawa Barat”.

“Ini adalah cabang ke-10 di Cikarang Bekasi dengan luas lima ribu meter persegi setelah pertama hadir di Plawad Kecamatan Majalaya, untuk di kabupaten Karawang berbagai menu disajikan seperti paket ayam, ikan dan bebek, dengan menu unggulan nasi liwet kastrol,” jelasnya.

Selain itu ada Paket ikan gurame yang bisa dinikmati untuk empat orang dengan harga yang kami bandrol Rp. 210.000,- dengan komoditi nasi liwet 1 (satu) kastrol, 2 (dua) ekor ikan gurame, karedok,ikan asin peda, pete, tahu, tempe dan 4 (empat) gelas es teh manis.

“Kami juga menyajikan aneka menu lainya yang diantaranya paket liwet, ikan bakar, sayur asem sedangkan dengan hidangan pencuci mulut berupa minuman es kelapa muda dan fancake durian dengan harga yang relatif murah,” katanya.

Selain itu pihaknya juga menyajikan aneka paket makanan, yang bisa di makan untuk keluarga dengan harga yang terjangkau untuk para pengunjung.

Terutama Yahya 45 tahun pengunjung dari Sukawangi “Kalo masalah harga sangat terjangkau untuk kalangan kita rasanya juga mantap dan tempatnya juga nyaman sekali.”turur yahya

Rumah makan Abah Cianjur buka mulai pukul 09.00 Wib Sampai Pukul 21.00 Wib di hari biasa. Untuk pengunjung kebanyakan kalangan pegawai swasta dan negeri. Selain itu Rumah Makan Abah Cianjur juga melayani pesan antar dengan jarak maksimal lima kilometer. (De/pj/red)

Related Articles

Stay Connected

20,826FansLike
0FollowersFollow
0SubscribersSubscribe
- Advertisement -spot_img

Latest Articles