Pencurian Sepeda Motor Di Klinik Citra Bunda Medika Terekam CCTV

Pencurian Sepeda Motor Di Klinik Citra Bunda Medika Terekam CCTV

GUE JABAR || Kabupaten Bekasi – Dua orang pelaku pencurian sepeda motor disebuah balai pengobatan di kampung jagawana RT05 RW 03 Desa Sukarukun Kecamatan Sukatani terekam kamera pengawas (CCTV) Klinik Citra Bunda Medika.

Terlihat dari CCTV pelaku melancarkan aksinya secara sangat cepat hanya dalam dua menit kendaraan motor dapat diambil oleh para pelaku.

Menurut keterangan pemilik klinik tersebut yang juga sebagai korban bahwa pelaku sebelumnya sudah mengincar motor dan memantau dari badan jalan sesuai yang dilihat dari CCTV.

“Saat itu saya baru datang bersama suami dan memarkirkan kendaraan didepan klinik persis, dan karema waktu sudah melewati waktu sholat magrib saya dan suami menuju mushola klinik, dan ketika suami saya keluar setelah sholat menanyakan kepada saya motor ko ga ada siapa yang pakai?”.

“Sontak saya keluar dan langsung menanyakan bidan jaga yang sedang membuat laporan kerja, lalu saya mengecek rekaman CCTV dan saya melihat kedua pelaku sudah berhasil mengambil sepeda motor saya yang biasa dipakai oleh karyawan klinik”.

“Saya berharap pelaku segera tertangkap dan dapat mempertanggung jawabkan kelakuanya”.tutup Ibu Bidan Rahayu

Kedua pelaku berhasil membawa motor honda beat warna putih dan kasus ini sudah dalam penanganan kepolisian sektor Sukatani dan korban sudah membuat laporan.(Red)

Related Articles

Stay Connected

20,826FansLike
0FollowersFollow
0SubscribersSubscribe
- Advertisement -spot_img

Latest Articles