Satu Unit Sepeda Motor Telah Disershkan Polsek Babelan Kepada Pemiliknya Yang Hilang Satu Minggu Karena Menjadi Hasil Pencurian

Satu Unit Sepeda Motor Telah Disershkan Polsek Babelan Kepada Pemiliknya Yang Hilang Satu Minggu Karena Menjadi Hasil Pencurian

GUE JABAR || Kabupaten Bekasi – Unit Reskrim Polsek Babelan Polres Metro Bekasi, serahkan satu unit sepeda motor roda dua, ke pemilik sah Kendaraan Bermotor tersebut berdasarkan data dari Samsat.Penyerahan kendaraan Bermotor Tersebut Bertempat di Mapolsek Babelan, Kamis (19/11/2020) malam.

Dalam keterangannya, Aipda Basuki Rachman Panit I Unit Reskrim Polsek Babelan mengatakan, hari ini kita serahkan satu unit kendaraan bermotor roda dua Merk KAWASAKI KR 150 P (NINJA RR). Tahun 2012, Warna MERAH. NoPol: B-3702-FJP. Noka: MH4KR150PCKP21010. NoSin: KR150KEP91854, STNK Atas nama MARIYAH. Alamat Kp Kongsi Rt 002/002 Cikarang Kota Cikarang Utara Bekasi, kepada Hamzeh warga Dusun Lonnangkah, Desa Karang Anyar, Kecamatan Modung, Kabupaten Bangkalan, Jawa Timur. Karena menurut pengakuan Mariyah sudah di jual kepada saudara Hamzeh.

“Awalnya kita berhasil menangkap pelaku curnamor, setelah kita melakukan pengembangan atas pencurian sepada motor, dan ketika melakukan penggeledahan dirumah pelaku, ditemukan satu unit sepeda motor tersebut, “ujarnya didampingi Kasi Humas Polsek Babelan Bripka H Anwar Fadillah SH.

Dan karena kita mencurigai kendaraan yang kita temukan saat melakukan pengembangan adalah hasil kejahatan, kemudian kita berkoordinasi dengan Samsat untuk mengecek pemilik dari kendaraan yang kita temukan tersebut.

“Hari ini kita telah mengembalikan satu unit kendaraan roda dua kepada pemilik yang sah, “terangnya.

Sementara Hamzeh pemilik kendaraan mengucapkan terimakasih kepada Kapolsek Babelan yang telah menemukan dan mengembalikan motor miliknya yang seminggu lalu hilang.

“Terimakasih kepada jajaran Polsek Babelan, yang telah menemukan dan mengembalikan motor milik saya, “jelasnya.
(Eman Bule/Red)

Related Articles

Stay Connected

20,826FansLike
0FollowersFollow
0SubscribersSubscribe
- Advertisement -spot_img

Latest Articles