Wakil Presiden KH.Ma’ruf Amin Tinjau Simulasi Dan Kesiapan Vaksinasi Covid-19 Di Bekasi

Wakil Presiden KH.Ma’ruf Amin Tinjau Simulasi Dan Kesiapan Vaksinasi Covid-19 Di Bekasi

GUE JABAR || Kabupaten Bekasi – Simulasi Vaksinasi Covid-19 di Puskesmas Cikarang Utara ditinjau langsung oleh Wakil Presiden KH.Ma’ruf Amin beserta jajaran dari Kementrian Kesehatan dan Pemerintah Daerah Jawa Barat dan Kabupaten Bekasi.

Wapres meninjau kesiapan kabupaten Bekasi untuk melakukan vaksinasi Covid-19 yang dimonitoring langsung oleh Dinas Kesehatan Kabupaten Bekasi.

Terlihat juga dalam peninjauan kesiapan vaksinasi tersebut Menteri Kesehatan beserta jajaran, Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil, dan Bupati Bekasi yang mendampingi Wapres dalam peninjauanya di Puskesmas Cikarang Utara Kabupaten Bekasi.

Di kabupaten Bekasi sendiri menurut keterangan dari pihak Dinas Kesehatan Kabupaten Bekasi bahwa dalam program ini sudah melakukan selektif sebanyak 480.000 warga kabupaten Bekasi yang akan dilakukan vaksinasi dan nanti akan diberitahukan secara online melalui seluruh puskesmas yang ada di Kabupaten Bekasi.

“Simulasi dan kesiapan vaksinasi ini mulai dari pendaftaran hingga proses vaksinasi sudah standar dan berkisaran waktu 15 menit setelah di vaksin pasien harus masih menunggu 30 menit karena untuk mengetahui efek dan reaksi dari vaksinasi tersebut, di Kabupaten Bekasi sudah siap dan dengan jumlah 480.000 warga yang sudah terdata yang akan dilakukan vaksinasi”. tutup sri enny (Red)