Bupati Bekasi Meninjau Langsung Program Berseka Yang Berada Di Desa Pasirsari

Bupati Bekasi Meninjau Langsung Program Berseka Yang Berada Di Desa Pasirsari

GUE JABAR || Kabupaten Bekasi – Program Berseka yang dicanangkan oleh Bupati Bekasi H.Eka Supria Atmaja SH sudah hampir rampung pengerjaanya, ada beberapa Desa dari beberapa kecamatan yang di bedah kampungnya oleh Bupati Bekasi untuk penataan kampung yang bersih dan sehat.

Dengan hampir rampungnya program ini Bupati Bekasi meninjau langsung hasil dari pengerjaan tersebut dengan mendatangi langsung dan melihat hasil serta memberi penilaian kepada program yang sudah berjalan ini. Rabu 2/12/2020

Salah satu yang di benahi Bupati adalah kampung poncol RT 05 dan RT 06 Desa Pasirsari Kecamatan Cikarang Selatan Kabupaten Bekasi.

Bupati mendatangi langsung kampung poncol yang di dampingi oleh Asda 1, Kepala Bapeda, Kepala Dinas Tarkimtan, Kepala Dinas UKM, dan juga Camat Cikarang Selatan disambut oleh Kepala Desa Pasirsari H.Suparta beserta jajaran dengan adat sunda yaitu penampilan ki lengser beserta Degung yang para Nayaka nya adalah kaur kasi serta staff pemerintahan Desa Pasirsari.

Bupati mengatakan “Program Berseka ini agar masyarakat bisa hidup sehat dan lingkungan yang asri dan juga masyarakat bisa mendapatkan keberkahan dari program ini sesuai dengan namanya Bekasi Bersih, Sehat dan Berkah”. ujar Bupati

Bupati juga mengatakan akan fokus pada bidang kesehatan agar masyarakat mendapatkan pelayanan kesehatan yang baik, dan juga Bupati akan fokus di dunia pendidikam karena pada masa pandemi ini para siswa harus belajar di rumah secara online.

Bupati Eka pun meninjau langsung hasil dari program Bebenah (Bedah Nata Rumah) dengan mendatangi langsung rumah warga yang di bedah di kampung poncol Desa Pasirsari Kecamatan Cikarang Selatan.

Sebelumnya juga Bupati Eka melakukan rapat minggon di kecamatan Cikarang Selatan bersama para Kepala Desa, BPD dan Jajaran di ruang rapat kecamatan Cikarang Selatan untuk memberikan pengarahan terkait program program pemerintah daerah Kabupaten Bekasi. (Red)