Pendampingan Babinsa kegiatan ketahanan pangan wilayah Koramil 13 Kedungwaringin

Pendampingan Babinsa kegiatan ketahanan pangan wilayah Koramil 13 Kedungwaringin

GUE JABAR || Kabupaten Bekasi – Program ketahanan pangan yang sedang dicanangkan oleh Pemkab Bekasi yang sudah berjalan dan dilaksanakan dibeberapa sektor sedang dalam penggalakan agar dapat bersuasembada pangan hasil tani dan yang lainya.

Dengan adanya penggalakan guna mendampatkan hasil yang maksimal dan berjalan dengan lancar Jajaran Koramil 13 Kedung Waringin Kodim 05/09 Bekasi melakukan pendampingan yang di wakilkan oleh Bhabinsa yang bertugas di Desa Karang Harum. Rabu 2/12/2020

Pendampingan Pok Tani Desa Karang Harum tepatnya di Dusun II Kp.Rawakuda RT 10 RW 05 Desa Karang Harum Kecamatan Kedung Waringin oleh Bhabinsa Koramil 13 yang bertugas di Desa Karang Harum Sertu Kholiq ini meninjau penggarapan lahan tani seluas 1Ha yang di garap oleh Bapak Nalim.

Sertu Kholiq Bersama Pok Tani Karang Harum

Dengan ini bisa melihat peningkatan hasil ketahan pangan untuk masyarakat dan petani yang semakin produktif dalam pengelolaan lahan tani yang di garap agar mendapatkan hasil yang maksimal.

Nalim mengatakan “semenjak adanya Pok Tani pada program ketahan pangan, hasil tani sekarang ada sedikit peningkatan karena ada beberapa pembelajaran dan adanya ketahan pangan ini petani semakin produktif dalam melakukan pertanian dengan penyuluhan penyuluhan yang telah diberikan kepada kelompok tani”.pungkasnya (Red)

Related Articles

Stay Connected

20,826FansLike
0FollowersFollow
0SubscribersSubscribe
- Advertisement -spot_img

Latest Articles