Koramil 13 Kedung Waringin Himbau Masyarakat Agar Patuhi Protokol Kesehatan Dan Selalu Jalankan Pola Hidup Sehat

GUE JABAR || Kabupaten Bekasi – Dengan meningkatnya kasus Covid-19 di Kabupaten Bekasi dengan adanya klaster baru penyebaran Corona Virus Disease ini, Kodim 05/09 Kabupaten Bekasi mengerahkan seluruh jajaranya untuk menghimbau agar masyarakat selalu mematuhi protokol kesehatan.

Kali ini Bhabinsa yang bertugas di Desa Karang Harum Kecamatan Kedung Waringin yang merupakan anggota dari Koramil 13 Kedung Waringin memberikan himbauan kepada warga di aula kantor Desa Kedung Waringin. Kamis 10/12/2020

Anggota koramil 13 Kedung Waringin ini memberikan bagaimana cara agar masyarakat tetap bisa menjaga protokol kesehatan dan selalu menjalankan 3M dengan baik agar dapat mencegah penyebaran virus corona dan menekan angka penyebaranya.

Selain itu juga kegiatan ini untuk menghimbau masyarakat agar tetap menjaga kesehatan dengan baik, dengan pola hudup sehat dan memakan makanan yang bergizi dan berprotein agar dapat menjaga imunitas tubuh dan menjaga kekebalan tubuh dari virus corona disease (Covid-19).

Dalam kegiatan ini dihadiri oleh Komsos, Bhabin Kamtibmas (Bimaspol), Aparatur Desa Karang Harum, dan masyarakat setempat.

Bapak Dowi Apatatur Desa Karang Harum mengatakan bahwa kegiatan ini sangat bagus karena untuk menyadarkan masyarakat pentingnya menjaga kesehatan dan juga agar tidak terjangkit virus Covid-19.

“Saya selaku aparatur Desa Karang Harum merasa sangat berterima kasih karena ini sangat bagus karena begitu bermanfaat agar kita tidak terjangkit virus corona yang kini sedang meningkat di kabupaten Bekasi, karena kita tidak tahu terjangkit atau tidaknya dan virus corona ini sangat sulit untuk di deteksi”. Ujar Dowi (Vin/Red)

Related Articles

Stay Connected

20,826FansLike
0FollowersFollow
0SubscribersSubscribe
- Advertisement -spot_img

Latest Articles