Budiyanto S.Pi ,Sang Tokoh Inspiratif Kabupaten Bekasi

GUE JABAR || Kabupaten Bekasi – Terlahir di sebuah kampung yang berada diwilayah Cikarang Pusat dan besar menjadi pemuda yang aktif dalam berorganisasi dan menjadi salah satu aktivis saat menjadi mahasiswa di perguruan tinggi IPB Bogor.

Salah satu putra terbaik bangsa yang berada di Kabupaten Bekasi dan kini menjadi tokoh inspiratif di Kabupaten Bekasi, dimana beliau adalah Aktivis, Pengusaha dan Politisi.

Budiyanto yang kini duduk di Komisi 1 DPRD Kabupaten Bekasi F-PKS yang gigih menjalankan tugasnya dan ingin membangun Bekasi menjadi lebih baik lagi karena kecintaan dan kepeduliaanya kepada tanah kelahiranya.

Budiyanto pula memiliki beberapa bidang usaha yang dimana membuka peluang kerja kepada pemuda pemudi kabupaten Bekasi guna menekan angka pengangguran di Bekasi.

Dapat dilihat setiap agenda dan kegiatan di laman facebook yang bernama Budiyanto Mengabdi, dimana di dalamnya kegiatan tokoh inspiratif yang selalu berinteraksi langsung dengan masyarakat yang menandakan kedekatan sang tokoh dengan masyarakat bekasi dan terkadang menjadi salah satu nara sumber disetiap kegiatan masyatakat.

Budiyanto juga selalu hadir disetiap permaslahan ya g ada di Kabupaten Bekasi dan selalu mencoba serta menyelesaikan setiap permasalahan di Kabupaten Bekasi. (Vin/Red)

Related Articles

Stay Connected

20,826FansLike
0FollowersFollow
0SubscribersSubscribe
- Advertisement -spot_img

Latest Articles