Dalam Rangka Menyambut Hari Juang TNI AD dan HUT 71 Kodam Jaya Koramil 13 Kedungwaringin Lakukan Giat Karya Bhakti

GUE JABAR || Kabupaten Bekasi – Koramil 13 Kedung Waringin Jajaran Kodim 05/09 lakukan giat Karya Bhakti guna menyambut Hari Juang TNI AD dan sekaligus meyambut Hut Kodam Jaya yang ke 71 dengan membersihkan saluran irigasi di Desa Kedung Waringin. Sabtu 12/12/2020

Dalam kegiatan Karya Bhakti ini Koramil 13 Kedung Waringin melakukan aksi sosial dengan membersihkan sampah yang berada di saluran irigasi yang di pimpin langsunh oleh Danramil 13 Kedung Waringin Kapten Chb Agus Trijoko beserta jajaran.

Terlihat juga dilokasi 3 pilar pemerintahan Desa Kedung Waringin, Aparatur Desa Kedung Waringin, Wakapolsek Kedung Waringin Iptu Teguh P beserta 3 orang anggota, dan juga masyarakat setempat.

Danramil Kapten Chb Agus Trijoko mengatakan giat ini adalah giat sosial karya bhakti untuk memperingati Hari Juang TNI AD sekaligus Hut Kodam Jaya yang 71 dan untuk semakin mendekatkan TNI kepada masyarakat karena TNI harus berdampingan dengan masyarakat.

“TNI harus dekat dengan masyarakat dan giat kali ini juga untuk membuktikan bahwa TNI Jajaran Koramil 13 Kedung Waringin dekat dengan masyarakat, dengan bekerja sama membersihkan lingkungan bersama-sama, dan giat kali ini juga untuk memperingati Hari Juang TNI AD dan Juga Hut Kodam Jaya yang ke 71”. ucap Danramil 13 Kedung Waringin

Danramil juga menghimbau kepada masyarakat agar menjaga kebersihan lingkungan jangan membuang sampah sembarangan apalagi di pinggir kali irigasi dan sebaiknya membuang sampah pada tempat yang telah ditentukan. (Vin/Red)

Related Articles

Stay Connected

20,826FansLike
0FollowersFollow
0SubscribersSubscribe
- Advertisement -spot_img

Latest Articles