Lagi dan Lagi, Pak kades Karang Sari H.Umbara Beserta Jajaran Turun Langsung Lakukan Kegiatan Bersama Masyarakat.

Lagi dan Lagi, Pak kades Karang Sari H.Umbara Beserta Jajaran Turun Langsung Lakukan Kegiatan Bersama Masyarakat.

GUE JABAR || Kabupaten Bekasi – Karena Kembali meningkatnya kasus Covid-19 di Kabupaten Bekasi Pemerintahan Desa Karang Sari Kecamatan Cikarang Timur Kabupaten Bekasi Lakukan kegiatan sosial guna memutus penyebaran Covid-19 dan penanggulangan banjir karena sudah memasuki musim penghujan.

Kegiatan ini juga bersinergi dengan beberapa lembaga yang ada di Desa Karang Sari diantaranya, Karang Taruna, Bumdes dan juga masyarakat bekerja sama untuk melakukan kegiatan ini.

Kegiatan yang berlangsung di kampung Tobor RT 02 RW 07 ini diantaranya penyemprotan disinfektan, pembagian masker serta berikan himbauan kepada warga untuk kerja bakti gotong royong membersihkan saluran air, dan juga ada santunan untuk yatim piatu serta jompo janda Tua. Senin 14/12/2020

Kegiatan ini merupakan rutinitas sebagai bhakti kepala desa beserta jajarannya yang dimana harus berperan aktif untuk masyarakat.

“Kami akan terus konsisten untuk kegiatan ini menjadi rutinitas sebagai bentuk bhakti kami turut serta dalam penanggulangan penyebaran covid-19”. ucap Kepala desa H.Umbara

H.Umbara juga mengatakan menjalankan himbauan dari Bupati Bekasi H.Eka Supria Atmaja SH untuk senantiasa menjaga kebersihan lingkungan dan selalu menjaga kesehatan untuk seluruh masyarakat Kabupaten Bekasi.

“Himbauan dari bupati untuk menjaga lingkungan dan kebersihanya, kesehatanya dan juga bupati menghimbau untuk persiapan musim penghujan agar tidak terjadi banjir”.

Didalam kegiatan tersebut juga ada santunan anak yatim dan janda tua yang disantuni oleh kepala Desa Karag Sari.

Imam Sofwan A.Md Ketua Karang Taruna Karang Sari, “Bahwa pentingnya lakukan kegiatan ini guna memutus mata rantai dan penyebaran Covid-19, untuk gotong royong juga sangat bagus menurut saya terlebih dimusim penghujan karena ditakutkan ada penghambatan pada saluran air yang bisa mengakibatkan banjir”. (Red)