Pendampingan Babinsa Kegiatan Ketahanan Pangan Wilayah Koramil 13 Kedung Waringin

Pendampingan Babinsa Kegiatan Ketahanan Pangan Wilayah Koramil 13 Kedung Waringin

GUE JABAR || Kabupaten Bekasi – Koramil 13 Kedung Waringin terus bersinergi dengan para petani dengan melakukan pendampingan program ketahanan pangan di wilayah binaan dengan melakukan penanaman pohon padi bersama Pok Tani. Selasa 22/12/2020

Pendampingan program ketahanan pangan ini di sawah milik warga oleh Babhinsa yang bertugas di desa kedung waringin Serda Mulyo S dan Kopda Dwi Handono dilahan pertanina milik Odoi dan Miftah.

Dilahan seluas 1Ha Lebih Bhabinsa Koramil 13 Kedung Waringin membantu serta mendampingi untuk proses penanaman serta panen nanti dan selalu memonitoring pertumbuhan pohon padi agar menapatkan hasil yang maksimal.

Diketahui lahan pertaninan milik Odoi dan Miftah ini di kampung Kedung Kole RT 08 RW 03 Desa Karang Mekar, Kecamatan Kedung Waringin, Kabupaten Bekasi, yang didampingi langsung oleh Bhabinsa Koramil 13 Kedung Waringin secara langsung dan nantinya akan dipantau bersama Pok Tani Secara Berkala untuk mengetahui pertumbuhan dari pohon padi tersebut.

Odoi mengatakan kepada awak media guejabar.com, dengan adanya pendampingan dari program ketahanan pangan yang dilakukan Koramil 13 Kedung Waringin, “Saya berharap semoga hasil panen nanti bisa maksimal dengan didampingi dari koramil dan mohon pengawasanya, saya juga ucapin terima kasih kepada Danramil yang sudah menerjunkan langsung anggotanya untuk membantu petani di wilayah desa Karang Mekar ini. ungkapnya

(Vin/red)