Jajaran Koramil 13 Kedung Waringin Gelar Ops Lilin Jaya 2020 di Perbatasan Kedung Waringin

Jajaran Koramil 13 Kedung Waringin Gelar Ops Lilin Jaya 2020 di Perbatasan Kedung Waringin

GUE JABAR || Kabupaten Bekasi – Jelang libur Natal dan Tahun Baru 2021, Jajaran Koramil 13/Kedung Waringin,Bekerjasama dengan Polsek Kedung Waringin.

Gelar Ops.lilin jaya 2020. Dalam rangka Antisipasi Natal dan Tahun baru, Guna menciptakan rasa aman dan nyaman, untuk mengantisipasi, adanya tidak kejahatan maka Koramil 13/Kedung waringin, dan Polsek Kedung waringin, melakukan pengamanan, diperbatasan kedung waringin.

Berdasarkan data Kendaraan roda empat dan Roda Dua, mulai memadati jalan dibanding hari biasanya.
kira kira sudah lima ratus Pengendara telah melintas dari bekasi ke arah karawang.

Menurut Danramil, Kedung Waringin Kapten Chb Agus Tri diperkirakan arus pemudik Natal dan Tahun Baru akan terus terjadi.

Para petugaspun harus memperhatikan pengendara agar tetap menjaga protokol kesehatan.

Menurut nya para pengendara tersebut juga telah menyiapkan Perlengkapan Protokol Kesehatan mengingat arus mudik libur panjang saat ini masih ditengah Pandemi Covid – 19.

Dalam rangka Ops lilin jaya 2020 Danramil, Kedung Waringin, Terus menghimbau untuk menerapkan Protokol Kesehatan dengan cara memakai masker, mencuci tangan dengan sabun dan menjaga jarak, mengingat arus mudik libur panjang saat ini masih ditengah Pandemi Covid – 19.

Pada libur Natal dan Tahun Baru ini di perbatasaan Kedung Waringin kendaraan roda dua, yang melintas berjumlah Sekitar 200 unit, sementara untuk roda empat, 300 unit

Sedangkan diprediksi puncak arus libur Natal dan Tahun Baru terjadi pada hari Rabu dan Kamis tanggal 23-24 Desember yang akan datang dan tanggal 31 Desember 2020, Ungkap, Danramil.

(Red)