Operasi Yustisi Gabungan Cikarang Selatan, Menyisir dan Memberikan Himbauan Kepada Masyarakat

Operasi Yustisi Gabungan Cikarang Selatan, Menyisir dan Memberikan Himbauan Kepada Masyarakat

GUE JABAR || Kabupaten Bekasi – Karena pandemi dan virus Covid-19 masih ada dan demi menjaga agar masyarakat dari terpaparnya virus Covid-19, Aparat gabungan Cikarang Selatan terus menggalakan dan selalu memberikan himbauan kepada masyarakat agar tetap mematuhi protokol kesehatan dengan melakukan operasi yustisi di wilayah.

Operasi Yustisi digelar oleh aparat gabungan TNI, Polri, Satpol PP Cikarang Selatan dan PKM Sukadami di Cifest Desa Ciantra Cikarang Selatan.

Sasaran dari kegiatan ini tetap sama yaitu masyarakat yang melanggar protokol kesehatan dengan tidak menggunakan masker, menjaga jarak dan membuat kerumunan, Dan Operasi ini juga apabila ada masyarakat yang melanggar protokol kesehatan akan diberikan teguran dan di data agar kedepan tidak mengulangi kembali.

Operasi yang di Pimpin Ipda Danuri yang bertugas sebagai Padal ini juga menyisir ke seluruh wilayah Cikarang Selatan untuk memberikan woro woro kepada masyarakat agar selalu mematuhi peraturan protokol kesehatan dengan selalu menjaga 3M dengam baik.

Setidaknya masih banyak warga yang melanggar dan langsung diberikan pengarahan serta sanksi sosial dan juga di data agar apabila kembali melanggar akan di berikan sanksi yang lebih berat karena mengulangi kesalahan yang sama yaitu melanggar protokol kesehatan dan memberikan efek jera. (is/Red)

Related Articles

Stay Connected

20,826FansLike
0FollowersFollow
0SubscribersSubscribe
- Advertisement -spot_img

Latest Articles