Kapolres Metro Bekasi dan Dandim 0509 Kabupaten Bekasi Tinjau Gereja Di Lippo Cikarang Selatan

Kapolres Metro Bekasi dan Dandim 0509 Kabupaten Bekasi Tinjau Gereja Di Lippo Cikarang Selatan

GUE JABAR || Kabupaten Bekasi – Kunjungan Kapolres Metro Bekasi dan Dandim 0509/Kab. Bekasi ke Gereja Paroki Ibu Teresa Cikarang, yang berlokasi di Jl. Majapahit No. 52 Lippo Cikarang Ds. Cibatu Kec. Cikarang Selatan Kab. Bekasi. dan gereja HKBP Cikarang selatan, berlokasi Blok D No.7-10 Lippo Cikarang Ds. Cibatu Kec. Cikarang Selatan Kab. Bekasi. Kamis 24/12/2020 Jam Sekitar Pukul 17.30 Wib.

Dalam kegiatan ini dihadiri oleh Kapolres Metro Bekasi Kombes Pol Hendra Gunawan, S.I.K., M.Si, Dandim 0509 Kabupaten Bekasi Letkol Kav Tofan Tri Anggoro, B.S, Kapolsek Cikarang Selatan Kompol Sukadi, SH., MM, Danramil Kapten Aswan Siregar, Camat Cikarang Selatan Drs. Agus Dahlan, MM.

Kunjungan tersebut dalam rangka monitoring pengamanan kegiatan Ibadah Natal Tahun 2020 diwilayah Kec. Cikarang Selatan dan pengecekan penerapan protokol kesehatan pada saat pelaksanaan ibadah Natal.

Kapolres Metro Bekasi menegaskan sebagai Tim Gugus Tugas Kabupaten Bekasi bahwa tidak ada perayaan Natal berlebihan dan tidak seperti tahun sebelumnya karena pandemi masih berjalan dan Covid-19 masih ada, untuk jemaat masih tetap bisa merayakan Natal namun harus mematuhi protokol kesehatan dengan baik.

“Kali ini kami meninjau tempat ibadah umat kristiani yang akan menjalankan ibadah Natal dan mengecek kesiapanya dalam melaksanakan ibadah esok hari dengan menjaga protokol kesehatan, dan para jemaat juga harus dibatasi”.ujar kapolres

“Dan kami menghimbau kepada umat kristiani yang akan melaksanakan Natal esok hari, agar tidak merayakan perayaan yang berlebihan karena masih dalam keadaan pandemi, silahkan rayakan Natal dengan penuh hikmad bersama keluarga dirumah masing masing dan selalu patuhi protokol kesehatan”.tutup Kapolres (is/Red)

Related Articles

Stay Connected

20,826FansLike
0FollowersFollow
0SubscribersSubscribe
- Advertisement -spot_img

Latest Articles