Tiga Dari Empat Pelaku Ganjal ATM Dibekuk Petugas Kepolisian Cikarang Barat.

Tiga Dari Empat Pelaku Ganjal ATM Dibekuk Petugas Kepolisian Cikarang Barat.

GUE JABAR || Kabupaten Bekasi – Aksi Penangkapan komplotan pelaku ganjal ATM oleh petugas kepolisian dan berlangsung dramatis, Petugas Kepolisian yang hanya seorang diri berhasil mengejar dan menangkap tiga dari empat pelaku yang sempat kabur dengan menggunakan mobil mini bus.

Aksi penangkapan komplotan pengganjal ATM oleh petugas kepolisian yang terjadi di bahu jalan ini sempat menjadi tontonan warga dan para penggun jalan dikarenakan kondisi jalan juga lumayan macet karena biasanya pada sore hari aktivitas warga meningkat pada jam sore hari.

Para pelaku sempat melarikan diri setelah aksinya diketahui oleh petugas keamanan ATM yang berada di perumahan Taman Aster Kelurahan Telaga Asih, Kecamatan Cikarang Barat, Kabupaten Bekasi.Kamis Sore 24/12/2020

Keempat pelaku yang melarikan diri dengan menggunakan mini bus XPANDER dengan NoPol B 2607 UKC, sempat dikejar warga dan hendak menabrak petugas Kepolisian yang sedang bertugas untuk mengurai kemacetan dengan mengatur lalu lintas, dan para pelaku berhasil di bekuk di Wilayah Warung Bongkok Jln. Raya Imam Bonjol Cikarang Barat Bekasi.

Petugas Kepolisian Cikarang Barat berhasil berhasil menangkap Tiga dari Empat pelaku dengan bantuan warga yang melihat proses penangkapan tersebut.

Menurut keterangan saksi Baharudin (Keamanan ATM) merasa curiga dengan melihat gerak gerik para pelaku yang berhasil diamankan dan memastikan apa yang dilakukan oleh para pelaku, sontak dia teriak meminta bantuan warga lalu pelaku melarikan diri dengan kendaraan yang mereka (para pelaku) bawa dan sudah siap untuk kabur.

Para pelaku yang diamankan adalah MM, RDL, SM yang kini sudah berada di Mapolsek Cikarang Barat sedangkan pelaku yang berhasil melarikan diri (DPO) adalah YM yang kini sedang dalam pengejaran petugas Polsek Cikarang Barat. (Vin/Red)

Related Articles

Stay Connected

20,826FansLike
0FollowersFollow
0SubscribersSubscribe
- Advertisement -spot_img

Latest Articles