Pembagian Banprov Desa Pasirsari Dengan Penerima 1400 Lebih

Pembagian Banprov Desa Pasirsari Dengan Penerima 1400 Lebih

GUE JABAR || Kabupaten Bekasi – Pemerintah Provinsi Jawa Barat berikan bantuan kepada warga untuk yang kesekian kalinya untuk warga Desa Pasirsari. Jum’at 25/12/2020

Bantuan ini juga dapat dinikmati oleh warga Desa Pasirsari dengan jumlah penerima 1400 lebih dengan nominal sebesar Rp.100.000,- untuk setiap penerima.

Warga pun antusias dengan adanya bantuan ini dan langsung mendatangi kantor Desa Pasirsari untuk mengambil bantuan yang dibagikan di Aula Desa Pasirsari.

Sempat terjadi kerumunan warga karena tidak mau antri dan situasi itu tidak berjalan lama karena petugas memberikan himbauan agar mematuhi protokol kesehatan sehingga warga pun lakukan jaga jarak dan tidak berkerumun lagi.

Pembagian pun berjalan kondusif sampai batas yang di tentukan oleh panitia penyerahan bantuan dari provinsi ini, dan belum seluruh penerima mendapatkan karena waktunya sudah habis, namun tetap akan menerima dan diminta datang kembali pada hari berikutnya.

Sekdes Desa Pasirsari Hj.Ida mengatakan “kami sudah melakukan semuanya agar warga bisa menjaga protokol kesehatan terutama memakai masker dan jaga jarak, bahkan untuk cuci tangan pun sudah kami sediakan, namanya juga warga terkadang susah untuk diminta antri, tapi Alhamdulillah ga lama kerumunanya dan warga bisa tetap menjaga jarak untuk mematuhi protokol kesehatan”.Tutur Hj.Ida

Wahyuni penerima bantuan “ya lumayan pak, alhamdulillah biar 100ribu juga saya masih menerima bantuan dari provinsi, saya cuma bisa ucapin terima kasih atas bantuanya”. tutup Yuni (Red)