Cegah kerumunan Malam Tahun Baru Koramil 13 Kedung Waringin Gelar Patroli

Cegah kerumunan Malam Tahun Baru Koramil 13 Kedung Waringin Gelar Patroli

GUEJABAR ||Kabupaten Bekasi- Malam Pergantian tahun 2020, Koramil 13/Kedungwaringin melarang kerumunan massa, Hal ini guna menekan penyebaran penyakit Covid-19 di wilayah binaan nya di tempat kerumunan seperti warung kopi dan pusat perbelanjaan serta mini market. Kamis (31/12/2020)

Kegiatan ini di hadiri oleh Jajaran Koramil 13 Kedungwaringin, di pimpin langsung oleh Danramil Kapten Agus Trijoko, saat Apel di Polsek Kedung waringin dirinya langsung sambangi, daerah rawan kriminal dan pusat keramaian, Perumahan juga perkantoran. tegas nya

Hal ini untuk mengetahui perkembangan kondusifitas keamanan saat malam Pergantian Tahun Baru sekaligus dalam mendisiplinkan warga saat keluar rumah agar tetap gunakan masker,” dan menindak adanya kerumunan ujar Danramil

Selanjutnya Route Patroli di mulai dari, titik keramaian Jalan Raya Rengas Bandung, sampai Pasar Bojong kedung waringin hingga titik perbatasan antara Bekasi dan Karawang.

“Kegiatan patroli jelang Tahun Baru, dilakukan bersama Polsek dan Pokdar sekitar, Relawan covid karena bisa berbagi pengalaman positif serta menumbuhkan jiwa kebangsaan. Dengan kedekatan antara TNI bersama masyarakat jelasnya.

(vin/wiro)