Jalin Tali Silaturahmi Babinsa Komsos Dengan Kepala Sekolah

Jalin Tali Silaturahmi Babinsa Komsos Dengan Kepala Sekolah

GUEJABAR || Kabupeten Bekasi – Babinsa Waringin Jaya Koramil13/ Kedungwaringin Kodim 0509/ Kabupaten Bekasi. Serka Anim Melakukan Komunikasi Sosial (Komsos) dengan Rendi Kepala Sekolah Yayasan Azzahiriyah Desa Waringinjaya Kecamatan Kedung Waringin, Kabupaten Bekasi, (Jumat 1/1/2021).

Kegiatan ini dilakukan untuk menjalin hubungan yang baik dengan aparat pemerintah dan pihak sekolah setempat. Dalam pertemuan itu, Kepsek meminta kesediaan Babinsa Koramil 13/Kedungwaringin, untuk ikut membantu membina keamanan dan ketertiban di Yayasan Azzahiriyah Desa Waringin Jaya, Tegas nya.

“Harapan Kepala sekolah agar Babinsa juga membantu dalam mendidik generasi muda, sehingga mampu meningkatkan potensi sumber daya manusia agar tidak kalah bersaing dengan sekolah-sekolah lainnya dalam mengisi pembangunan Bangsa Indonesia,” kata Babinsa

Serka Anim” berkata ia siap membantu dan membina para siswa – siswa SD tersebut. Ia juga waspada tentang keamanan di dalam sekolah dan pengamanan anak-anak dalam kegiatan belajar mengajar. “Kami berharap dengan Komsos ini agar terjalin silatuhrahmi berjalan baik dan saling komunikasi untuk terjaganya keamanan dan ketertiban di lingkungan sekolah,” ungkap babinsa.

Sementara di tempat terpisah Danramil 13 Kedung waringin Kapten chb Agus Trijoko mengatakan ”kegiatan komunikasi sosial bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi, dan kerjasama yang erat dalam rangka mewujudkan Kegiatan belajar mengajar tentunya juga harus menerapkan protokol kesehatan yang telah disampaikan dari pemerintah”. kata Danramil.

(vin/wiro)