Cegah Pandemi Covid-19, Babinsa Sertu Kholiq Laksanakan Komsos

Cegah Pandemi Covid-19, Babinsa Sertu Kholiq Laksanakan Komsos

GUE JABAR || Kabupaten Bekasi – Sertu Kholiq Babinsa Koramil 13 Kedungwaringin Kodim 0509/Kabupaten Bekasi Melaksanakan Komsos Ajangsana untuk membahas program pemerintah dalam penanganan, pencegahan penyebaran Covid-19, dengan warga binaan menuju Masyarakat sehat aman dan Produktif, bertempat di rumah Bpk Edo Kp.Rawakuda Rt 01/01 Desa Karangharum Kecamatan Kedung Waringin Kabupaten Bekasi, Minggu (3/1/2021).

Babinsa Sertu Kholiq pada kegiatan kali ini mengatakan, Kasus Varian virus Covid-19 yang baru ini ditemukan oleh Pemerintah, pada Awal Tahun Baru ini.

Guna memastikan warga binaan nya tetap dengan 3M dalam mematuhi Protokol Kesehatan, ucap Sertu Kholiq

“Komsos Ajangsana yang dilakukan Babinsa dalam rangka meningkatkan, kemauan semangat warga dalam mematuhi Protkes dan juga turut serta dalam menjaga keamanan lingkungan dalam mencegah penyebaran virus Corona”. tegasnya

Edo, selaku pemilik rumah yang di Kunjungi Sertu Kholiq dan Hendrik, juga Maksum sangat mengikuti Anjuran Babinsa Sertu Kholiq, “Pihak Koramil akan selalu memberikan himbauan dan melaksanakan operasi Yustisi sesuai intruksi Danramil, Kapten chb Agus Trijoko menurut nya lebih baik mencegah dari pada mengobati”. ungkap Sertu Kholiq

Menurutnya, upaya tersebut dilakukan dalam rangka upaya penyebaran virus corona yang melanda di seluruh Indonesia khususnya diwilayah Kedungwaringin agar tidak terjangkit, dengan cara Sosialisasi Komsos Ajangsana ini kepada warga masyarakat di wilayah binaan teritorial.

(Vin/wiro)