Sektor 20 CH Subsektor 06 Muara Gembong Kembali Beraksi Tinggikan Tanggul Citarum

Sektor 20 CH Subsektor 06 Muara Gembong Kembali Beraksi Tinggikan Tanggul Citarum

Kolonel Infanteri Suyitno S. I. P., Dansektor 20 Citarum Harum

GUE JABAR || Kabupaten Bekasi – Sektor 20 Citarum Harum Subsektor 06 Muara Gembong kembali beraksi bersihkan bantaran dan Pembuatan Tangguk Kritis Sungai Citarum, Sabtu (02/01/2021).

Kali ini kegiatan di laksanakan di wilayah Kp. bioyombong RT 002/01 Desa Pantai Bahagia, Kecamatan Muara Gembong, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat dalam rangka Kegiatan Satgas Citarum Harum Sektor 20 Subsektor 02 di Wilayah Koramil 03/Cabangbungin.

Sertu Martan Dansubsektor 06 mengatakan, kegiatan yang di lakukan dalam rangka giat Satgas Citarum Harum Sektor 20 Subsektor 06 Muaragembong untuk menjaga kebersihan dan ekosistem Sungai Citarum di wilayah Koramil 03/Cabangbungin.

“Kegiatan ini dalam rangka Giat Satgas Citarum Harum dalam upaya menjaga kebersihan dan ekosistem Sungai Citarum agar tetap terjaga, ” Kata Martan

Selain itu, kita juga melakukan perbaikan dan peninggian tanggul Citarum untuk mengantisipasi luapan Air Sungai Citarum ketika banjir, dan menghilangkan kekhawatiran masyarakat ketika musim hujan, Tambah Martan

Tak hanya itu, sambung martan, Subsektor 06 pun terus melakukan Komunikasi Sosial (Komsos) bersama para tokoh masyarakat, tokoh agama dan tokoh pemuda, untuk meningkatkan kesadaran masyarakat akan kebersihan lingkungan sungai Citarum.

Kegiatan pun berjalan lancar aman dan tertib dengan penuh semangat kebersamaan gotong royong dalam menjaga kebersihan sungai Citarum.

(Juheri/Jpch/Red)

Related Articles

Stay Connected

20,826FansLike
0FollowersFollow
0SubscribersSubscribe
- Advertisement -spot_img

Latest Articles