Babinsa Hadiri Persiapan Pembelajaran Tatap Muka

Babinsa Hadiri Persiapan Pembelajaran Tatap Muka

GUE JABAR || Kabupaten Bekasi – Babinsa Koramil 13 Kedung Wringin Sertu Kholiq, mengikuti rapat koordinasi dan verifikasi dengan Unsur Muspika Kecamatan Kedungwaringin.

Dalam Rapat ini di hadiri, oleh Aja Adi Mustopa (Staff Dinas Pendidikan Kabupaten Bekasi Bidang Pembinaan), Ujang Sumarna S,Pd,SO, Hj Tini Suhartini S,Pd.MM, Kepsek SDN 01 Karang Harum Dadang S,Pdi, Kepsek SDN 02 Karang Harum Yani S,Pd, Kepsek SDN 03 Karang Harum Dadang Sutisna S,Pd, para guru pengajar dan Babinsa Koramil 13 Kedung Waringin Sertu Kholiq.

“Intinya, Rapat Kordinasi ini bertujuan untuk melakukan pengawasan dan pemantauan kesiapan sekolah menjelang dilaksanakannya proses belajar tatap muka,” Tegas Babinsa.

Menurut Sertu Kholiq untuk hasil pelaksanaan pembelajaran tatap muka menunggu rekom dari Bupati Kabupaten Bekasi.

“Kegiatan proses belajar mengajar dapat dilaksanakan sesuai dengan tatanan hidup normal, Dan itu juga jika sudah ada perintah dari Gugus Tugas Kabupaten Bekasi,” ucapnya.

Hal ini dilakukan menurutnya guna mengantisipasi penyebaran virus covid-19. “Karena itu perlu dimatangkan kembali jika memang harus dijalani”. ungkapnya

Oleh karena itu dirinya tetap meminta kepada seluruh kepala sekolah dan warga masyarakat agar dapat mengedepankan protokol kesehatan.

Menurut Babinsa “Intinya kita ingin meminta semua pihak dapat satu pandangan dan mengutamakan protokol kesehatan,” himbau Babinsa Sertu Kholiq.

(Vin/Wiro)