Gerakan Komsos Babinsa Koramil 13 Kedung Waringin Kepada Warga Binaan

Gerakan Komsos Babinsa Koramil 13 Kedung Waringin Kepada Warga Binaan

GUE JABAR || Kabupaten Bekasi – Pererat tali persaudaraan dengan warga di wilayah binaan, Babinsa Koramil 13 Kedung Waringin Serma Domo Suherman melaksanakan anjangsana di Rumah Asep Kp.Bojong Rt 001/01 Desa Bojongsari, Kecamatan Kedung Waringin, Kabupeten Bekasi, Pada Senin (4/1/2021).

Salah satu warga binaannya di Desa Bojongsari menurut Babinsa, Anjangsana merupakan salah satu cara dan sarana Babinsa untuk mempererat hubungan silaturahmi dan meningkatkan kerja sama yang baik antara babinsa dengan warga di wilayah binaannya.

Anjangsana ke wilayah Desa binaan yang sering kita laksanakan, selain untuk membangun hubungan dan kerjasama yang baik juga untuk perkembangan perkembangan kondisi di wilayah binaan, khusus dibidang kamtibmas, juga merupakan wujud kemanunggalan TNI dengan rakyat”. ucap Babinsa

Dengan anjangsana, kita bisa bertemu dan bertatap muka secara langsung dengan masyarakat, dengan begitu kita bisa melihat situasi diwilayah dan melihat segala masalah dan kesulitan ditengah masyarakat, sehingga kita lebih cepat mengambil langkah – langkah yang tepat untuk membantu memecahkan segala masalah atau masalah yang mungkin terjadi di wilayah desa binaan.

untuk anjangsana Babinsa tak bosan – bosannya menghimbau kepada masyarakat, agar tetap tenang tetapi tetap waspada terhadap wabah Virus Corona, untuk mencegah terpaparnya virus corona tersebut, ikuti dan Patuhi protokoler kesehatan yang sudah diatur oleh pemerintah, seperti memakai masker, rajin tangan dengan sabun dan Menjaga jarak, “pungkas Babinsa.

(vin/wiro)

Related Articles

Stay Connected

20,826FansLike
0FollowersFollow
0SubscribersSubscribe
- Advertisement -spot_img

Latest Articles