130 Guru Ngaji Yang Ada Di Desa Pasirsari Mendapatkan Honor

130 Guru Ngaji Yang Ada Di Desa Pasirsari Mendapatkan Honor

GUE JABAR || Kabupaten Bekasi – Sebagai bentuk penghargaan atas dedikasi yang diberikan pada Guru ngaji yang ada di Desa Pasirsari, Pemerintahan Desa memberikan honor kepada 130 Guru ngaji.

Guru ngaji yang mendapatkan honor ini sebesar Rp.100.000,- perbulanya dengan diberikan selama 3 bulan sekali jadi setiap pemberian honor ini masing – masing guru ngaji mendapatkan sebesar Rp.300.000,-.

Dalam pembagian honor ini juga dibagi menjadi 3 kali penyerahan yaitu dibagikan perdusun guna menjaga protokol kesehatan dengan baik tutur Ika Kaur Umum Desa Pasirsari, Untuk Dusun 1 di hari Selasa, Dusun 2 di hari Rabu dan Dusun 3 di hari Kamis.

“Dalam pembagian ini kami buat metode menjadi 3 kali pembagian demi menjaga protokol kesehatan dan guna menghindari kerumunan warga”. ujar Ika

Pada saat dimintai keterangan melalui sambungan Wa Kepala Desa Pasirsari H.Suparta mengatakan bahwa, “ini adalah salah satu apresiasi yang bisa kami berikan kepada Guru ngaji yang memberikan pengabdianya di masyarakat dan kami pemerintahan Desa juga tidak tutup mata dengan apa yang sudah diberikan di masyarakat”. tutup H.Suparta

(Red)