Babinsa Koramil 13 Kedung Waringin Aktif Lakukan Komsos Kepada Masyarakat Guna Sosialisai Pentingnya Mematuhi 3M

Babinsa Koramil 13 Kedung Waringin Aktif Lakukan Komsos Kepada Masyarakat Guna Sosialisai Pentingnya Mematuhi 3M

GUE JABAR || Kabupaten Bekasi – Babinsa yang bertigas di Desa Karang Harum selalu aktif lakukan Komsos guna sosialisasikan pentingnya mematuhi protokol kesehatan dengan lakukan 3M denga n dengan baik diantaranya pentingnya memakai masker disaat keluar rumah.

Babinsa Koramil 13 Kedung Waringin yang bertugas di Desa Karang Harum Sertu Kholiq lakukan komsos kepada masyarakat guna memberikan sosialisasi tentang pentingnya mematuhi protokol kesehatan dengan lakukan 3M dengan baik diantaranya pentingnya memakai masker pada saat keluar rumah.

Karena di Kabupaten Bekasi ini kasua penyebaran Covid-19 kini sedang meningkat dan masyarakat wajib menjaga kesehatan demi keselamatan bersama agar tidak ada yang terpapar Covid-19, Sertu kholiq lakukan komsos ini di kampung Rawakuda RT 02 RW 01 Desa Karang Harum, Kecamatan Kedung Waringin, Kabupaten Bekasi. Minggu (10/01/2021)

Komsos ini dilakukan guna masyarakat sadar dan paham agar tetap menjaga protokol kesehatan dan selalu menjaga kesehatan sehari – hari dan selalu gunakan masker pada saat keluar rumah.

Sertu Kholiq berikan himbauan kepada masyarakat diantaranya Bapak Enyah, Bapak Okah Lesamana dan Bapak Kasmin di wilayah binaan Koramil 13 Kedung Waringin.

“Dengan lakukan Komsos ini saya berharap masyarakat bisa memahami pentingnya memakai masker pada saat keluar rumah guna mematuhi protokol kesehatan dan menjaga masyarakat agar tidak terpapar Covid-19”. Ujar Sertu Kholiq

Danramil Koramil 13 Kedung Waringin Kapten Chb Agus Trijoko sendiri mengatakan “Saya selalu menghimbau kepada seluruh Babinsa yang turun langsung ke wilayah agar selalu sosialisasikan pentingnya menjaga protokol kesehatan dengan baik”. Pungkasnya

(Red)

Related Articles

Stay Connected

20,826FansLike
0FollowersFollow
0SubscribersSubscribe
- Advertisement -spot_img

Latest Articles