Hadiri Musrembang Desa Karang Asih Bupati Bekasi Prioritaskan Pendidikan

Hadiri Musrembang Desa Karang Asih Bupati Bekasi Prioritaskan Pendidikan

GUE JABAR || Kabupaten Bekasi – Musyawarah Perencanaan Pembangunan ( Musrembang ) tingkat Desa Karang Asih Kecamatan Cikarang Utara, Kabupaten Bekasi Jawa Barat. Pelaksannya di aula desa di hadiri Bupati Bekasi. Selasa 12/01/2021

Eka Supria Atmaja, SH sebagai Bupati Bekasi dalam sambutanya mengatakan, “Alhamdulillah Musrenbangdes Karang Asih tahun anggaran 2021-2022 saya bisa hadir, kami selaku pemerintahan daerah bersama Kepala Bapeda sebagai ketua tim monitoring turun langsung agar nantinya dalam perencanaan kades dalam membangun desanya bisa tepat sasaran, Ujar Bupati.

Masih kata Bupati, ” kami memonitoring kegiatan musrenbangdes untuk tahun anggaran 2021-2022 dalam upaya kades membangun desa betul-betul bagus dan pembangunan desa itu tepat sasaran. Untuk prioritas kami masih konsentrasi di Pendidikan, Kesehatan, Inprastuktur, dan di tahun 2021 kami menganggarkan rutilahu lima ribu rumah dan untuk pak RT nanti kami tambah gajinya jadi satu juta rupiah. Terang Bupati.

Samsu Dawam, S.H Kades Karang Asih ketika di wawancara media mengatakan, ” Alhamdulillah kami sudah melaksanakan Musrenbangdes pada hari ini, Bpk Bupati Bekasi ikut hadir, beliau merespons kegiatan-kegiatan yang ada di desa. Kami akan berkordinasi dengan pemerintah kabupaten terkait pembangunan yang kami usulkan. Ujar kades.

“Kegiatan di tahun 2020 kemarin pembangunan banyak yang tertunda kami berharap mudah- mudahan di 2021 ini kami bisa mengalokasikan dana sehingga bisa terealisasi dan pandemi covid-19 bisa segera berakhir dan kita bisa hidup normal kembali.” Pungkas Kades.

Hadir dalam kegiatan Bupati Bekasi, Kepala Bapeda, Camat Cikarang Utara, unsur Muspika, Kades Karang Asih, , Bhabinkamtibmas, Babinsa, Tim Monitoring Kabupaten, BPD, Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama, Karang Taruna, Perangkat Desa, dan segenap warga yang hadir.

(Andi/red)

Related Articles

Stay Connected

20,826FansLike
0FollowersFollow
0SubscribersSubscribe
- Advertisement -spot_img

Latest Articles