Musrembang Dan Musdesus Desa Pasirsari Rencanakan Pembangunan Wilayah

Musrembang Dan Musdesus Desa Pasirsari Rencanakan Pembangunan Wilayah

GUE JABAR || Kabupaten Bekasi – Desa Pasirsari mengadakan Musrembang dan dilanjutkan Musdesus yang di laksanakan di aula kantor desa Paairsari, guna merencanakan pembangunan wilayah Desa Pasirsari. Selasa 11/01/2021

Pada acara Musrembang tersebut dihadiri 29 orang karena diminimkan peserta di ruangan guna menjaga protokol kesehatan dan yang hadirpun baik peserta termasuk tamu undangan.

Musrembang Desa Pasiraari pun berbeda dengan Musrembang sebelumnya karena sebagian peserta yang tidak ikut hadir di aula Desa bisa mengakses dengan menggunakan sistem via zoom meeting sehingga masyrakat atau yang tidak kebagian tempat duduk bisa mengikuti via zoom tersebut.

Untuk Musrembang sendiri dipimpin oleh Sekdes Desa Pasirsari Hj.Ida Hamidah untuk menerima aspirasi masyarakat dan para tokoh untuk keberlangsungan pembangunan yang ada di wilayah Desa Pasirsari.

Hj.Ida Hamidah mengatakan “Semua aspirasi dan perencanaan ini kami terima dan akan kami ajukan pada musrembang tingkat kecamatan”.Tegas Hj. Ida

Usai dari acara musrembang BPD Desa Pasirsari mengadakan Musdesus yang dipimpin langsung oleh Ketua BPD Bapak Uwan Sudiryat untuk memonitoring mekanisme pembangunan di Wilayah Desa Pasirsari, agar semua bisa memantau langsung proses pembangunan dan program Desa selanjutnya pada masa anggaran 2021 mendatang dan juga membahas BLT Dana Desa yang diperpanjang.

(Vin/Red)

Related Articles

Stay Connected

20,826FansLike
0FollowersFollow
0SubscribersSubscribe
- Advertisement -spot_img

Latest Articles