Musrembang Desa Sukarahayu Rencanakan Peningkatan Jalan Masyarakat Dan Sarana Pendidikan

Musrembang Desa Sukarahayu Rencanakan Peningkatan Jalan Masyarakat Dan Sarana Pendidikan

GUE JABAR || Kabupaten Bekasi – Pemerintahan Desa Sukarahayu, Kecamatan Tambelang, Kabupaten Bekasi laksanakan Musrembang Tingkat Desa guna mempersiapkan rencana pembangunan di Desa Sukarahayu pada tahun 2021, Selasa (12/01/2021).

Musrembang tingkat Desa ini guna menerima aspirasi dari masyarakat untuk kemajuan dan pembangunan diwilayah Desa Sukarahayu.

H.Maryadi Susanto Kepala Desa Sukarahayu memimpin langsung aca Musrembang di Aula Desa Sukarahayu dan Kepala Desa menerima masukan dari tokoh dan masyarakat guna menerima aspirasi untuk kemajuan dan pembangunan Desa.

Dalam Musrenbang ini juga dihadiri oleh Tim Monitoring dari Kecamatan Tambelang dan pendamping Desa Sukarahayu dari Kecamatan Tambelang.

Musrembang di Desa Sukarahayu ini menghasilkan beberapa kesepakatan yang diantaranya adalah pembangunan jalan sasak goban yang mengarah ke arah kampung balong ampel sepanjang 2KM, Pembangunan sarana sekolah SDN Sukarahayu 01 dan Pembangunan Sekolah Satu Atap Desa Sukarahayu.

H.Maryadi Susanto mengatakan kepada awak media “Setiap aspirasi dari tokoh dan masyarakat akan saya terima dan akan saya ajukan nanti pada Musrembang tingkat kecamatan mendatang, dan hasil dari musrembang ini murni aspirasi dari para tokoh dan masyarakat Sukarahayu”. Ucap H.Maryadi

“Semoga pembangunan di Sukarahayu ini akan menjadi pemerataan dan dapat dinikmati oleh seluruh masyarakat Sukarahayu khususnya”.pungkasnya

(Ervin/Red)