Babinsa Lakukan Komsos Dan Membantu Membangun Pemagaran Rumah Warga Yang Roboh

Babinsa Lakukan Komsos Dan Membantu Membangun Pemagaran Rumah Warga Yang Roboh

GUE JABAR || Kabupaten Bekasi – TNI ada untuk masyarakat dan bersama masyarakat, dalam bentuk sosial Jajaran Koramil 13 Kedung Waringin Serma Ani lakukan komsos dan lakukan perbantuan membangun pemagaran rumah masyarakat yang roboh.

Babinsa Serma Anim bersama masyarakat gotong royong membangun rumah yang pagarnya roboh di Kampung Pacing Desa Waringin Jaya, Kecamatan Kedung Waringin, Kabupaten Bekasi. Jum’at 15/01/2021

Dalam kegiatan ini juga Serma Anim malakukan Komsos kepada masyarakat dalam mencegah penularan Covid-19 guna memutus mata rantai penyebaranya, dan terus memberitahukan kepada masyarakat pentingnya menjaga protokol kesehatan dengan patuhi 3M dengan baik.

“Babinsa hadir di wilayah binaan untuk masyarakat dalam segala hal, contohnya seperti yang saya lakukan hari ini yaitu membantu proses pembangunan kembali pagar rumah warga yang roboh, dan mensosialisasikan pentingnya patuhi protokol kesehatan dengan baik guna memutus mata rantai Covid-19 guna menjaga masyarakat dari terpaparnya Covid-19”, Ujar Babinsa.

Danramil 13 Kedung Waringin Kapten Chb Agus Trijoko menbahakan “Babinsa harus aktif di masyarakat dan menjaganya sebagai bentuk pengabdian terhadap bangsa dan negara, karena TNI hadir di masyarakat untuk segala hal yang ada di masyarakat binaan”.tutup Danramil

(Red)

Related Articles

Stay Connected

20,826FansLike
0FollowersFollow
0SubscribersSubscribe
- Advertisement -spot_img

Latest Articles