Sinergitas TNI Dan Polri Lakukan Giat Operasi Yustisi Di Kedung Waringin

Sinergitas TNI Dan Polri Lakukan Giat Operasi Yustisi Di Kedung Waringin

GUE JABAR || Kabupaten Bekasi – Guna mencegah penyebaran Covid-19 di Kabupaten Bekasi, Jajaran Koramil 13 Kedung Waringin bersama Polsek Kedung Waringin lakukan operasi yustisi bersama di Wilayah perbatasan antara Bekasi dan Karawang.

Operasi  Yustisi penegakan Protokol Kesehatan Covid-19 dengan merazia masker kepada Pengguna jalan dan masyarakat yang melintas di jln.Raya Bojongsari, Kp.Bojong RT 002 RW 01 Desa Bojongsari, Kecamatan Kedungwaringin, Kabupaten Bekasi berdasarkan Peraturan Bupati Bekasi Nomor 48 Tahun 2020. Rabu 20/01/2021

Giat Operasi Yustisi yang di pimpin oleh Wakapolsek Kedung Waringin ini melibatkan 2 Personil dari Koramil 13 Kedung Waringin dan 6 Personil dari Polsek Kedung Waringin ini menjaring beberapa pelanggar yang kedapatan tidak menggunakan masker dan diberikan sanksi sosial ditempat.

Sanksi yang diberikan adalah melakukan Penghormatan, Pengucapan Pancasila dan Push Up, dengan tujuan supaya masyarakat selalu ingat menggunakan masker dan menjadi efek jera akan pentingnya prokes Covid-19 dalam rangka  untuk mencegah penularan Covid-19 guna menuju masyarakat Produktif dan bebas covid 19.

Sertu Kholiq Babinsa yang mengikuti Giat Operasi Yustisi ini sebagai perwakilan dari Koramil 13 Kedung Waringin mengucapkan bahwasanya giat ini guna menjaga masyarakat dari penyebaran Covid-19 dan agar menjadi masyarakat yang produktif dan sehat karena dapat mematuhi protokol kesehatan dengan baik.

“Dengan di berikan sanksi agar masyarakat dapat mematuhi peraturan tentang protokol kesehatan terutama memakai masker pada saat keluar rumah, dab demi menjaga masyarakat dari tertularnya virus Covid-19”, Ujar Babinsa.

Sedangkan Wakapolsek Kedung Waringin Iptu Teguh S, yang memimpin Operasi Yustisi ini mengatakan ” Agar masyarakat sadar dengan peraturan protokol kesehatan dan dengan diberikan sanksi ini agar menjadu efek jera sehingga masyarakat dapat mematuhi prokes dengan menerapkan 3M terutama ya pake masker”. Tegas Iptu Teguh

(Red)

Related Articles

Stay Connected

20,826FansLike
0FollowersFollow
0SubscribersSubscribe
- Advertisement -spot_img

Latest Articles