Hadiri Sertijab Camat Kedung Waringin, Danramil Sambut Baik Dan Siap Bersinergi

Hadiri Sertijab Camat Kedung Waringin, Danramil Sambut Baik Dan Siap Bersinergi

GUE JABAR || Kabupaten Bekasi – Di pandemi Covid-19 awal tahun 2021 jabatan Camat Kedungwaringin resmi digantikan oleh Drs.H. Asan Asari,M.pd, M.IP yang Sebelumnya pemangku jabatan tertinggi pada Kecamatan Kedungwaringin Kabupaten Bekasi dipimpin oleh Drs. H. Ida Nuryadi,SE.Msi, Rabu (20/01/2021)

Kegiatan serah terima jabatan (SERTIJAB) Camat Kedungwaringin, bertempat di aula kantor Kecamatan Kedungwaringin, dipimpin oleh Kabid Program Bpk. AGUS BUDIONO,SS.TP.

Dalam acara sertijab ini dihadiri oleh AKP Suwarto ( Kapolsek Kedungwaringin ), Kapten Chb Agus Trijoko ( Danramil Kedungwaringin ), Drs. H. Ida Nuryadi.SE.Msi ( Camat Lama Kedungwaringin ), Kades se-Kecamatan Kedung Waringin, Dr.H. Ahmad Hidayat (Kepala Puskesmas Kedungwaringin), Drs.H. Asan Asari.M.pd, M.IP ( Camat Baru Kedungwaringin ), Ketua BPD Se-Kecamatan Kedung Waringin, Karang Taruna, dan Tokoh masyarakat

Dalam sambutannya, Camat Baru meminta dukungan kepada semua elemen agar bisa bekerjasama untuk menjalankan tugasnya sebagai Camat.

“Sebagai pejabat baru tentunya saya mohon dukungan doa dan restu serta kerjasamanya sebagaimana Pak Ida Nuryadi menjalankan tugas sebagai pemangku jabatan tertinggi di wilayah kedungwaringin,” ucap Asan Asari di Gedung Aula Kecamatan Kedungwaringin,

Kata dia, adapun PR dari Camat lama yang sudah berjalan akan tetap dilanjutkan dan perbaiki lagi. Program Bupati Bekasi juga akan terus kita jalankan.

“Pembangunan akan diprioritaskan, sebab hal itu salah satu peningkatan ekonomi sekaligus mensejahterakan masyarakat dari segi pembangunan infrastrukutur, kesehatan dan pendidikan,” katanya

Danramil 13 Kedung Waringin Kapten Chb Agus Trijoko menegaskan siap bersinergi dalam setiap kegiatan muspika terutama menjaga kondusifitas serta penganganan penyebaran Covid-19 di Kedung Waringin.

“Kami dari jajaran Koramil 13 Kedung Waringin siap sedia bersinergi dalam setiap program Muspika Kecamatan Kedung Waringin dan akan selalu mendukung dalam setiap kegiatan di masyarakat bersama dengan Muspika”Ujar Danramil.

(Red)