Babinsa Lakukan Komsos Guna Menghimbau Agar Warga Patuhi Protokol Kesehatan

Babinsa Lakukan Komsos Guna Menghimbau Agar Warga Patuhi Protokol Kesehatan

GUE JABAR || Kabupaten Bekasi – Babinsa Desa Segara Jaya Pelda Rahmat K dan Serda Purwo Edi lakukan Anjangsana (Komsos) di kediaman RT Bpk. Mundopar untuk berikan himbauan agar warga dapat patuhi protokol kesehatan dengan baik dan menerapkan 3M dalam kehidupan sehari – hari.

Dalam kunjungan Babinsa Desa Segara jaya, Babinsa
menyampaikan himbauan agar selalu menjaga kondusifitas dan keamanan, serta menjaga protokol kesehatan dengan baik.

Babinsa juga mengajak warga untuk membersihkan lingkungan agar tidak ada penumpukan sampah yang mengakibatkan genangan air, karemna akibat penumpukan sampahlah yang mengakibatkan air meluap kepermukaan pemukiman warga, dan tidak kalah penting juga kami smpaikan agar waspada dengan maraknya Covid-19 ini yang belum berakhir.

Himbauan Babinsa ini juga agar masyarakat selalu memakai masker bila keluar rumah dan selalu cuci tangan dengan air mengalir dan jaga jarak maksimal dengan kerabat di lingkungan agar tidak tertular Covid-19 karena sangat sulit untuk di deteksi penyebaranya.

“Kami selalu bersinergi untuk lakukan himbauan di wilayah guna menjaga kondusifitas dan keamanan bersama, dan juga kami Babinsa Koramil 02 Taruma Jaya selalu menghimbau masyarakat untuk selalu patuhi protokol kesehatan dan terapkan 3M dalam kehidupan sehari hari agar tidak tertular Covid-19”. Tegas Babinsa

(Red)