Peran Aktif Babinsa Di Masyarakat, Lakukan Penyemprotan Disinfektan Guna Mencegah Penyebaran Covid-19

Peran Aktif Babinsa Di Masyarakat, Lakukan Penyemprotan Disinfektan Guna Mencegah Penyebaran Covid-19

GUE JABAR || Kabupaten Bekasi – Guna mencegah penyebaran Covid-19 di wilayah binaan, Babinsa bersama Apdes dan Binmaspol lakukan penyemprotan disinfektan. Kamis 21/01/2021

Babinsa Desa Karang Harum lakukan penyemprotan disinfektan di permukiman rumah warga di Kampung Rawa Kuda RT 03 RW 02 dan RT 03 RW 02 Desa Karang Harum, Kecamatan Kedung Waringin, Kabupaten Bekasi.

Dalam penyemprotan disinfektan tersebut turut hadir Binmaspol Desa Karang Harum, Ketua Dusun, Ketua RW 03 serta Ketua RT 02 dan RT 03.

Sertu Kholiq dengan semangat lakukan penyemprtotan disinfektan tersebut karena ini sebagai bentuk pencegahan penyebaran Virus Covid-19 dan juga memutus mata rantai penyebaranya.

“Kami jajaran Koramil 13 Kedung Waringin selalu berusaha berperan aktif guna menjaga masyarakat dari apapun dan berusaha menjaga kondusifitas di wilayah binaan terutama saat pandemi seperti ini, maka dari itu kami selalu menjalin sinergitas bersama pemerintahan guna bekerja sama dalam penanganan Covid-19 di wilayah binaan Koramil 13 Kedung Waringin”,Ujar Babinsa.

Danramil secara terpisah mengatakan “Koramil 13 Kedung Waringin selalu berperan aktif dalam mengatasi masalah di wilayah binaan, apalagi saat pandemi Covid-19 ini, kami selalu menjaga masyarakat agar tidak ada yang terkonfirmasi positif Covid-19 di wilayah binaan”.Tegas Danramil

(Red)