Sertijab Kasat POL PP Di Pendopo Guest House Kantor POL PP

Sertijab Kasat POL PP Di Pendopo Guest House Kantor POL PP

GUE JABAR || Kabupaten Bekasi – Dinas POL PP Kabupaten Bekasi mengadakan serah terima jabatan yang di adakan di pendopo Guest house kantor POL PP pada tanggal 16/01/2020, Acara di hadiri seluruh pejabat struktur Kesatuan POL PP dan Disbudpora serta staff Dinas.

Serah terima jabatan antara Dodo Hendra Rosika S.IP.MM yang sempat menjadi wakasat POL PP mantan camat Cikarang Selatan degan PLT POL PP dan sekaligus menjabat kadis Disbudpora Rahmat Atong , acara Sertijab berjalan kondusif dan mengikuti standar protokol kesehatan, Selasa 19/01/2020.

Adapun pesan dari dari mantan PLT POL PP Rahmat Atong kepada Kasat baru Dodo Hendra Rosika agar jaga marwah dan kewibawan Satpol PP dan jaga kekompakan selalu, kasat baru program cipta kondisi trantibum dan Tertib perda serta perkada hingga ke tingkat desa, ucapnya kepada Kasad baru.

Ucapan dari kasad baru Dodi Hendra Rosika mengucapkan trimkasih kepada Rahmat Atong dan para jajaran dinas POL PP dan siap menjaga marwah kewibawaan satpol PP dan akan selalu menjaga kekompakan.

“Saya terima saran dari Kasat yang lama (Rahmat Atong-red) yaitu menjaga marwah Satpol PP dan selalu menjaga kekompakan Satuan Polisi Pamong Praja Kabupaten Bekasi, sehingga menciptakan suasana yang kondusif”,Ucap Dodo

“Saya akan menekankan trantibmum dan akan terus mengawal perda yang sudah berlaku dan siap menegakan perda demi ciptakan suasana yang kondusif dengan melakukan hal hal secara humanis”,Tutup Kasatpol PP

(Mar/Red)

Related Articles

Stay Connected

20,826FansLike
0FollowersFollow
0SubscribersSubscribe
- Advertisement -spot_img

Latest Articles