Peduli Dengan Warga Yang Terpapar, Babinsa Bersama Gugus Tugas Berikan Bantuan Yang Isolasi Mandiri

Peduli Dengan Warga Yang Terpapar, Babinsa Bersama Gugus Tugas Berikan Bantuan Yang Isolasi Mandiri

GUE JABAR || Kabupaten Bekasi – Warga yang terpapar Covid-19 di Wilayah binaan Koramil 13 Kedung Waringin dan sedang menjalani isolasi mandiri dirumah mendapatkan bantuan dari Tim Gugus Tugas untuk kebutuhan sehari – hari.

Babinsa dan Tim Gugus Tugas mendatangi langsung untuk memberikan bantuan sembako serta kebutuhan lainya kepada warga yang sedang menjalani Isolasi mandiri tersebut.

Warga yang terpapar ini berada di Perum Kedung Waringin RT 23 RW 04 Desa Kedung Waringin, Kecamatan Kedung Waringin, Kabupaten Bekasi yang didatangi secara langsung.

Babinsa yang mendatangi langsung warga untuk menyerahkan batuan tersebut Sertu Purwanto anggota jajaran koramil 13 Kedung Waringin yang menyatakan Babinsa siap sedia mengawal dan peduli kepada masyarakat yang terpapar Covid-19 dan selalu bekerja sama dengan tim gugus tugas untuk membantu warga.

“Kami Babinsa jajaran Koramil 13 Kedung Waringin selalu siap untuk masyarakat dan selalu bekerja sama dalam menangani kasus Covid-19 di wilayah binaan”Tegas Sertu Purwanto

(Red)